Alter Ego Esports Perpanjang Kerjasama dengan AOC Gaming Monitor Hingga 2023

Alter Ego, organisasi eSports yang berbasis di Indonesia, memperpanjang kemitraannya dengan produsen monitor gaming AOC untuk satu tahun ke depan. 

IDGS, Senin, 30 Mei 2022 - Alter Ego dan AOC memulai kemitraan mereka pada Januari 2021, Kemitraan yang diperpanjang akan berlanjut hingga tahun 2023, dengan AOC menyediakan fasilitas pelatihan tim Alter Ego dengan produk monitor gaming AOC.

 

(Alter Ego Esports)

Merupakan kebanggaan bagi Alter Ego untuk memiliki mitra yang kuat di pihak kami seperti AOC. Kontribusi mereka memungkinkan kami untuk terus melakukan yang terbaik. 2022-2023 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi kami (Alter Ego) dan para fans dan saya senang AOC akan ada bersama kami untuk melalui itu semua," ungkap Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego Esports, mengenai perpanjangan kerjasama timnya dengan AOC.

 

Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego. (Instagram @dewlwynsukamto)

Alter Ego membuktikan eksistensi mereka di berbagai kompetisi dan kami senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan dan terus membangun apa yang telah kami capai bersama," kata Lina, Product & Bussiness Development Manager AOC Indonesia seperti dikutip dari press rilis yang diterima Indogamers.

Didirikan pada tahun 1967, AOC adalah anak perusahaan dari TPV Technology Limited yang dikenal sebagai merek monitor dan aksesoris IT sekaligus salah satu produsen LCD terbesar di dunia. Kerjasama dengan Alter Ego sebagai salah satu organisasi eSports terkemuka di Indonesia diharapkan dapat membantu AOC memperkuat posisi mereka di pasar Asia Tenggara.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI