TUMI Kolaborasi dengan Razer Rilis Koleksi eSports Tas dan Koper Didesain Khusus bagi Gamer

TUMI dan Razer berkolaborasi merilis koleksi tas edisi eSports bagi gamer, didesain bagi mereka yang selalu aktif! 

IDGS, Kamis, 2 Juni 2022 - TUMI merupakan perusahaan manufaktur tas dan koper kenamaan dari Amerika Serikat. Lewat kolaborasinya dengan brand perangkat gaming Razer, TUMI merilis koleksi tas dan koper yang teridri dari beberapa desain ikonik TUMI, seperti Finch Backpack dan Bozeman Sling yang dikombinasikan dengan estetika khas Razer.

Setiap produk dari koleksi ini memiliki fitur logo ular berkepala tiga Razer, serta aksen warna hijau yang membalut warna dominan hitam.

 

(Razer.com)

Yang bikin koleksi kolaborasi TUMI x Razer ini menarik adalah jumlahnya yang terbatas, di mana masing-masing produk dari koleksi tersebut hanya diproduksi sebanyak 1.337 unit saja di seluruh dunia.

Berikut ini daftar produk dari koleksi eSports TUMI x Razer:

  • TUMI | Razer International Expandable 4 Wheeled Carry-On Luggage (S$1,200)
  • TUMI | Razer Finch Backpack (S$920)
  • TUMI | Razer Bozeman Sling Bag (S$760)
  • TUMI | Razer Laptop Sleeve (S$270)

Finch Backpack dapat menampung perlengkapan gaming seperti mouse dan keyboard dengan pas, dan masih memiliki ruang yang cukup untuk memasukkan laptop ukuran 15 inci. Sedangkan kantong samping dengan resleting diagonal memberi akses cepat ke barang-barang esential seperti dompet.

 

(Razer.com)

Selain itu tak beda jauh dengan tas-tas produksi TUMi lainnya Finch Backpack juga didesain tahan banting serta tahan air hujan dengan penutup yang melindungi bagian luar backpack tersebut.

 

(Razer.com)

Koper International Expandable 4 Wheeled Carry-On diklaim sangat tepat bagi para pemain eSports profesional yang kerap bepergian ke luar negeri untuk mengikuti turnamen-turnamen tingkat dunia.

 

(Razer.com)

Koleksi eSports TUMI x Razer ini tersedia di beberapa toko pilihan TUMi di berbagai dunia, serta dapat dipesan di tumi.com dan razer.com.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI