Sebastien "Ceb" Debs Diundang Untuk Bertemu Presiden Prancis, Emmanuel Macron

Legenda hidup OG dan Dota 2, Sebastien "Ceb" Debs, menerima undangan untuk bertemu presiden Prancis Emmanuel Marcon pada hari Jumat ini. 

IDGS, Jumat, 3 Juni 2022 - Berita tersebut diungkap sendiri oleh Ceb, yang belum lama ini menjuarai ESL One Stockholm Major 2022 sebagai pemain stand-in bagi OG.

Ceb membagikan berita tersebut lewat akun Twitter pribadinya @Deb pada Jumat siang WIB di mana ia mengunggah undangan berbahasa Prancis dari Monsieur (tuan) Emmanuel Macron untuk dirinya. Menariknya, Ceb berkelakar akan "menanyakan kepada presiden Macron apakah dia tahu tanggal rilis Battle Pass".

Begini kira-kira arti undangan Macron kepada Ceb setelah Indogamers mencoba menerjemahkannya dengan bantuan mbah Google:

"Tuan Emmanuel Macron, Preisden Republik (Prancis) kepada Tuan Sebastien (Ceb) Debs. 

Dimohon menghadiri resepsi untuk menghormati eSports Prancis yang digelar pada acara Trackmania Cup pada hari Jumat 3 Juni 2022 pukul 4 Sore di Elysee Palace."

 

Legenda OG Sebastien "Ceb" Deb diundang untuk bertemu presiden Prancis, Emmanuel Macron. (Twitter @OGespots)

Trackmania Cup adalah kompetisi rutin eSports racing untuk gim Trackmania Stadium yang dikomentari oleh YouTuber kenamaan ZeretoR dan digelar di Prancis. Sepertinya ada acara yang digelar dalam edisi Trackmania Cup tahun ini di mana presiden Macron menghadirinya. Mungkin memberi penghargaan kepada Ceb?

Macron sendiri saat kampanye jelang pemilu presiden Prancis tahun ini, bersumbar ingin memajukan eSports Prancis dan berjanji akan menggelar tiga event eSports kelar dunia di Prancis. Kini setelah memenangkan pemilu, ia sepertinya ingin menunjukkan keseriusannya terhadap eSports Prancis dengan mengundang Ceb secara langsung meski belum diketahui untuk konteks apa.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI