The Last of Us Part I Diumumkan Akan Rilis untuk PS5 dan PC

Dalam Summer Game Fest 2022, tim dari Naughty Dog mengonfirmasi kehadirah The Last of Us Part I untuk platform PlayStation 5 lewat sebuah trailer. 

IDGS, Jumat, 10 Juni 2022 - Gim tersebut merupakan versi remake dari The Last of Us yang pertama kali rilis di PlayStation 3 yang meraih kesuksesan besar meski konsol PS3 tidak sesukses pendahulunya.

The Last of Us Part I akan dirilis untuk PS5 pada 2 September 2022 dengan banderol $69.99 USD atau sekitar Rp 1 juta untuk Standart Edition. Sedangkan versi PC belum diumumkan jadwal rilisnya.

https://youtu.be/WxjeV10H1F0

 

The Last of Us Part I muncul hampir satu dekade sejak versi orisinilnya rilis di PS3 di mana kisah antara Joel dan Ellie membuat terkesima para pemainnya.

Kini dengan telah lebih jauhnya teknologi melangkah, versi remake dari The Last of Us akan menyajikan grafik dan interaksi yang diharapkan jauh lebih realistis dari sebelumnya.

 

(Naughty Dog/Gematsu)

 

(Naughty Dog/Gematsu)

The Last of Us Part I juga akan dirilis versi Digital Deluxe-nya dengan harga $79.99 (sekitar Rp 1,16 juta) dan Firefly Edition yang dihargai $99.99 USD (sekitar Rp 1,45 juta).

 

(Naughty Dog/Gematsu)

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI