Perfect World Indonesia Akan Gabungkan Server Luneska & Morai Jadi Satu Server

Kabar yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar Perfect World di Indonesia akhirnya datang juga, yakni penggabungan Server Luneska dengan Server Morai. 

IDGS, Rabu, 22 Juni 2022 - Gabungan kedua server itu dinamai Server Twilight dan rencananya akan dilakukan pada 28 Juni 2022.

Mengenai perihal penggabungan Server Luneska dan Server Morai tersebut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan para pemain, yakni:

  • Para pemain yang berasal dari server Luneska dan Mora dapat masuk ke dalam server Twilight.
  • Jumlah Karakter yang di perbolehkan pada kedua server yang akan di gabungkan sebanyak 16, jika melebihi jumlah tersebut maka karakter akan di hapus secara acak.
  • Jika karakter yang muncul di layar di hapus, maka Karakter tersembunyi dengan level tertinggi akan naik ke atas menggantikan karakter yang telah di hapus.
  • Untuk pemain yang memiliki gold baik di inventory/bank dengan jumlah lebih dari 2.000.000.000, diharuskan menukarkan Gold tersebut menjadi Ten Million Big Note sebelum penggabungan server.
  • Dst

 

 

Selain informasi kebijakan yang telah di sebutkan di atas, Perfect World Indonesia juga telah menyiapkan berbagai macam event yang pastinya menarik untuk di ikuti, di antaranya :

  1. Bonus Weekend Rate
  2. Chuck & Pique Trivia
  3. Wraith Hunter
  4. Update IM 2017 US Chance Pack 2
  5. Merger Bonus Rate
  6. Merger Special Surprise ( Khusus Server Twilight )
  7. Merger Login Reward ( Khusus Server Twilight )

Merger Login Reward sendiri merupkan event khusus bagi para player yang tergabung dalam server Twilight. Untuk mengikuti event ini para Dewa-Dewi cukup Login di Server Twilight selama 1 jam serta mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Hanya peserta yang mengikuti event sesuai syarat dan ketentuan yang dapat memenangkan hadiah langsung berupa:

 

100x Lucky Key. 

Lucky key berfungsi sebagai kunci untuk membuka Lucky Box.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan informasi detail terkait berbagai macam hal serta event yang hadir di dalam penggabungan server kali ini dapat melihat informasi lengkapnya melalui link Server Twilight.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI