Benarkah Aktor Tom Holland Bermain Apex Legends?

Aktor asal Inggris, Tom Holland, mencapai puncak ketenaran berkat perannya sebagai Peter Parker di serial film layar lebar Spider-Man serta keterlibatannya dalam adaptasi film dari gim Uncharted. 

IDGS, Senin, 27 Juni 2022 - Setelah berperan sebagai Nathan Drake dalam adaptasi live-action Uncharted, para penggemar Tom Holland menebak-nebak apakah kekasih dari Zendaya itu juga bermain video gim. Apalagi muncul rumor bahwa sang aktor gemar bermain Apex Legends.

Rumor tersebut mulai mengapung setelah beberapa pemain profesional dan streamer Apex Legends mengunggah video di mana mereka mengklaim bermain bersama "Tom Holland" dan banyak penggemar yang memercayainya setelah mereka mendengar suara "Tom Holland".

 

https://youtu.be/ANelzqwfMWI

 

Content Creator Apex Legends Timmy "iiTzTimmy" An adalah salah satu streamer yang berkonstribusi dalam menyebabkan salah paham tersebut. Video yang ia unggah berjudul "Playing Ranked with Tom Holland" menuai lebih dari 70.000 view. Lalu ada juga pemain NRG, Brandon "Aceu" Winn yang turut mengunggah video dengan judul yang sama di mana video itu disaksikan lebih dari 2,4 juta kali.

Namun ternyata suara "Tom Holland" yang didengar penggemar dalam video streaming tersebut rupanya bukanlah suara Tom Holland asli, melainkan pemain profesional Apex Legends bernama Younes "Horizxon" Elkherrat yang juga berasal dari Inggris seperti Holland dan memiliki akses dan suara mirip dengan sang aktor.

 

(Twitter @Horizxonn)

Elkherrat adalah bagian dari organisasi eSports asal Inggris bernama Guild Esports yang dimiliki oleh eks pemain superstar sepakbola David Beckham. Elkherrat yang berusia 20 tahun, berkompetisi di eSports Apex Legends berjama Matej "MaTaFe" Fekonja dan Juho "Silta" Sillanpaa sejak Oktober 2021. Trio tersebut nantinya akan ikut berpartisipasi dalam Apex Legends Global Series (ALGS) di wilayah EMEA.

 

Benarkah Tom Holland bermain Apex Legends? (Gambar: charlientel.com)

Sejauh ini, Tom Holland tidak pernah menyatakan pernah bermain Apex Legends. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Tom Holland bermain video gim dan mungkin saja, Apex Legends. Mengingat usianya yang masih terbilang muda (26 tahun), mungkin saja ia diam-diam sudah mencapai ranking tinggi di suatu gim, ya nggak?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB