Pizza Hut Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Genshin Impact Featuring Amber & Eula

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan KFC dengan menampilkan karakter Diluc dan Noelle, kini Genshin Impact akan berkolaborasi dengan Pizza Hut.

IDGS, Senin, 27 Juni 2022 - Makanan fast food sepertinya memang tak lepas dari gamer. Kesuksesan kolaborasi KFC x Genshin Impact sebelumnya yang sampai membludak hingga harus dibubarkan sepertinya menginspirasi franchise fast food lainnya, Pizza Hut, untuk berkolaborasi dengan gim kreasi miHoYo (HoyoVerse) tersebut.

Berita akan kolaborasi Pizza Hut x Genshin Impact pertama kali beredar di Weibo sebelum kemudian merambah ke platform media sosialnya lainnya. Dua foto desain kotak Pizza Hut bergambar Amber dan Eula beredar di Twitter.

Menanggapi bocoran tersebut, akun resmi Pizza Hut di Weibo mengonfirmasi kebenarannya.

https://twitter.com/Zeniiet/status/1540754630467956736

Jika dalam kolaborasi dengan KFC, Genshin Impact menyertakan karakter Diluc dan Noelle yang dalam cerita di dalam gim tidak ada indikasi kedekatan di antara keduanya, kini kolaborasi dengan Pizza Hut disebut-sebut akan menghadirkan dua karakter yang dikenal sangat intim (ehem) yakni duo ksatria Favonius, Amber dan Eula.

Sama seperti kolaborasi dengan KFC, kemungkinan besar nanti Amber dan Eula juga akan menghiasi pernak-pernik Pizza Hut lainnya seperti standee, postcard, hingga pin.

Jika memang benar Amber dan Eula akan jadi karakter Genshin Impact yang berkolaborasi dengan Pizza Hut, bisa jadi antusiasme para pemain Genshin Impact kali ini akan lebih gila dari sebelumnya mengingat banyak Traveler yang "memuja" pasangan persahabatan antara Amber dan Eula yang cukup menyentuh di dalam cerita Genshin Impact.

Sayangnya belum diketahui apakah kolaborasi Pizza Hut x Genshin Impact akan datang ke franchise Pizza Hut di luar China.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI