Bocoran Update 2.8 Genshin Impact Perlihatkan Desain Skin Diluc dan Fischl yang Menawan!

Bocoran update 2.8 untuk Genshin Impact memperlihatkan skin baru untuk Diluc dan Fischl dengan desain yang menawan. 

IDGS, Kamis, 30 Juni 2022 - Belum lama sejak update 2.7 dirilis, update 2.8 Genshin Impact sudah dibocorkan oleh para leaker. Sorotan utama untuk konten baru di update 2.8 sebelumnya adalah rumor kedatangan karakter bintang 4 Anemo baru bersenjatakan catalyst dengan nama Heizou serta kembalinya event Golden Apple Archipelago.

Namun rumor itu langsung tertutupi oleh bocoran desain dari skin baru untuk Diluc dan Fischl yang menyita perhatian para Traveler.

Diluc dan Fischl menjadi karakter baru yang mendapatkan skin setelah Jean, Barbara, Keqing, dan Ningguang. Desain dari skin/outift Diluc dan Fischl ini terbilang menawan dan elegan, membuat para Traveler terpukau olehnya. Skin Diluc membuatnya tampak jauh lebih gagah dari jubah hitamnya yang biasanya, sedangkan skin Fischl membuat gadis dengan nama asli Amy itu terlihat seperti putri bangsawan yang anggun.

https://twitter.com/Zeniiet/status/1542217410505089024

Skin Diluc ini menurut bocoran, dinamai "Red Dead of Night" sedangkan skin Fischl disebut "Ein Immernachstraum" kemungkinan merupakan referensi dari komedi terkenal dari Shakespear, "A Midsummer Night's Dream".

Menurut laporan dari @SagiriShape dan fewn8, skin Diluc dibanderol 1980 Genesis Crystal saat event Summertime Odyssey berlangsung dan 2.480 Genesis Crystal begitu event selesai. Sangkan skin Fischl akan diberkan gratis dalam event tersebut dan dibanderol 1.680 Genesis Crystal setelah event selesai.

Tentunya ini masih sekedar bocoran, dan HoYoverse sama sekali belum memberi konfirmasi maupun merilis informasi mengenai konten-konten baru di update 2.8 Genshin Impact. Live streaming untuk membahas konten-konten baru di patch tersebut dijadwalkan tayang pada 13 Juli 2022.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI