ONIC Esports Resmi Datangkan Coach Yeb dan Jungler Kairi dari FIlipina

ONIC Esports mengumumkan telah merekrut pelatih Paul Denver "Yeb" Miranda dan jungler Kairi "Kairi" Rayosdelsol dalam sebuah konferensi pers hari Minggu (3/7/2022) kemarin. 

IDGS, Senin, 4 Juli 2022 - Dalam konferensi pers tersebut, dua pria asal Filipina itu membagikan kebahagiaan mereka bergabung bersama ONIC Esports dan berkarir di Indonesia.

Yeb mengaku dirinya akan menjadi coach ketiga bagi ONIC Esports dan bertanggung jawab dalam berbagai aspek, termasuk memperkenalkan para pemain divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Indonesia dengan kultur MLBB di Filipina.

"Saat ini ONIC Indonesia memiliki tiga pelatih di mana kami memiliki tugas dan konstribusi yang berbeda-beda. Sebagai pelatih asal FIlipina, saya [bertugas] membagikan kultur saya, seperti disiplin dan lain-lain," kata Yeb.

Sedangkan Kairi akan menjadi jungler baru bagi ONIC Esports di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia (ID) 10. Dalam konferensi pers kemarin, Kairi berterima kasih kepada Yeb karena berkat dirinya ia bisa bergabung dengan ONIC Indonesia.

 

Konferensi pers pengenalan coach Yeb dan Kairi yang resmi bergabung dengan ONIC Esports. (Facebook Kairi)

"Saya sebenarnya bisa datang ke Indonesia karena kedua orangtua saya setuju membiarkan saya pergi selama bersama coach Yeb. Dan juga, ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk tumbuh dan saya sangat bersemangat berlaga di MPL S10 karena meta selalu berubah dan saya mendapat kesempatan menghadapi jungler-jungler tim lain di panggung ini," kata Kairi.

Kairi juga mengaku ia setuju pindah ke Indonesia karena eSports MLBB di sana lebih besar daripada di Filipina.

Ketika ditanya pemain MLBB pro asal Filipina mana yang ia ingin lihat juga bergabung ke Indonesia, Kairi menyebut pemain Blacklist International EXP Laner Edward "EDWARD" Jay Dapadap, dan juga rekan-rekannya di ONIC PH.

 

Coach Yeb dan Kairi dari Filipina resmi gabung ONIC Indonesia. (Facebook Kairi)

"Saya kira Edward, namun saya rasa ia tidak akan datang ke Indonesia, namun saya ingin mengajaknya kemari. Lalu teman-teman saya dari ONIC PH juga bisa datang ke sini untuk hang out bersama dan bertanding melawan mereka di MPL," jawab Kairi.

Apakah coach Yeb dan jungler Kairi dapat menggeser dominasi RRQ Hoshi di MPL ID Season 10?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI