OG Tendang Alliance Degradasi ke Divisi II Meski Sang Carry Yuragi Main Sambil Makan Pasta

Seiring dengan kekalahan 0-2 dari OG pada Selasa (5/7/2022) malam WIB, Alliance dipastikan terdegradasi ke DIvisi II dari Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) musim depan. 

IDGS, Rabu, 6 Juli 2022 - Alliance yang merupakan juara The International 3 pada 2013 silam, kini terpuruk dan tak pernah memenangkan satu gim pun dalam Tour 3 Divisi I musim 2021/22 ini. Kekalahan dari OG kemarin malam membuat Alliance membukukan 0 kemenangan dan 6 kali kalah, serta menduduki posisi juru kunci di bawah goonsquad yang menorehkan 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Alliance kalah dengan mudah oleh OG di gim pertama, namun menunjukkan permainan bagus di awal gim kedua di mana W33 dkk sempat unggul jauh dari segi kill lewat eksekusi dan strategi mantap.

Hanya saja, mental juara OG mulai aktif dan satu demi satu trio remaja andalan OG mulai membunuh hero-hero Alliance satu demi satu hingga akhirnya Ammar "ATF" Al-Asaf yang mengendalikan Razor jadi dan memporak-porandakan formasi Alliance sekaligus memupuskan harapan mereka bertahan di Divisi I DPC WEU musim depan.

https://youtu.be/khU4H7vcAJk

Menariknya di gim kedua, carry OG, Artem "Yuragi" Golubiev tampak santai bermain sambil makan pasta meski timnya tengah dalam posisi kalah serta Monkey King yang ia kendalikan terbuli habis-habisan di fase early game oleh Alliance. Namun di akhir gim kedua, Ia bahkan melakukan fountain dive bersama Ammar sembari menenteng sepiring pasta di tangannya.

 

(OG Facebook)

Selamat tinggal Alliance!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI