logo

Ramaikan Grand Final AIC 2022 dan Dapatkan Merchandise Eksklusif Gratis dari AOV!

Stefanus Wahyu
Sabtu 09 Juli 2022, 18:14 WIB

Laga Grand Final Arena of Valor International Championship (AIC) 2022 siap digelar pada Minggu, 10 Juli 2022 dengan mempertemukan ONE Team Esports (Chinese Taipei) dan V Gaming (Vietnam) untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah senilai US$2 juta (sekitar Rp 30 miliar).

IDGS, Sabtu, 9 Juli 2022 - Challengers juga dapat turut meramaikan pertandingan ini dengan berpartisipasi di in-game event ‘AIC Summer Camp dan ‘AIC Lucky Spin untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif dari AOV.

 

 

Grand Final AIC 2022 antara ONE Team Esports dan V Gaming akan disiarkan langsung melalui YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia pada 10 Juli 2020, pukul 16:00 WIB. Semua siaran akan disertai dengan caster lokal dalam lima bahasa, yaitu Inggris, Bahasa Indonesia, Mandarin, Thailand, dan Vietnam.

 

 

 

Selain dengan menonton pertandingan, Challengers dapat meramaikan keseruan Grand Final AIC 2022 dengan mengikuti in-game event AIC Summer Camp dan AIC Lucky Spin. Challengers yang beruntung akan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif dari AOV, mulai dari tote bag, sling bag, t-shirt, jogger pants, jaket, hingga smartphone.

 

 

ONE Team Esports

Laga ini merupakan pertama kalinya ONE Team melaju ke babak Grand Final AIC. Berkat dorongan keinginan dan semangat yang tinggi, ONE Team mampu berevolusi dan mengubah gaya bermain mereka untuk terus melaju ke babak Grand Final AIC 2022.

Kerja sama apik antara ONE WaWa dan ONE Nk bersama rekan timnya juga menjadi kunci ONE Team mampu terus melaju di kompetisi ini. Grand Final AIC 2022 akan menjadi ajang bagi ONE Team untuk mematahkan kutukan mereka di turnamen internasional. Berbekal semangat dan perubahan tim yang kini menjadi lebih kuat dan stabil, ONE Esports siap menumpahkan seluruh kemampuannya di laga Grand Final AIC 2022!

V Gaming

Sementara itu, bagi V Gaming, laga ini akan menjadi kali kedua mereka melaju ke babak final AIC secara berturut-turut. Namun, berbeda dengan musim lalu, perjalanan V Gaming menuju Grand Final musim ini jauh lebih sulit. Mereka memulai babak penyisihan grup dengan tidak begitu baik, bahkan sempat kalah kalah dari ONE di Semi Finals upper bracket. Akan tetapi, mereka mampu bangkit dengan mengalahkan Bikertopia Esports (BRO) di lower bracket untuk memenangkan tiket terakhir ke final dan bertemu kembali dengan ONE. Satu hal yang menarik dari perjalanan VGM menuju Grand Final AIC 2022 adalah performa ciamik dari dua pemain bintang mereka, yakni VGM Maris dan VGM BirdLB. Kedua pemain ini telah berkembang pesat secara signifikan dan menjadi andalan VGM di ajang AIC 2022.

Rekap Semi Finals AIC 2022

Memiliki kerja sama tim yang luar biasa, ONE Team Esports (ONE) dan Bikertopia Esports (BRO) dari GCS, V Gaming (VGM) dari AOG, dan Bacon Time (BAC) dari RPL mampu mencapai Semi Final AIC 2022. Pertandingan antara keempat tim itu berlangsung pada 2 Juli-3 Juli 2022, setelah mereka melewati persaingan sengit di babak Perempat Final (23 Juni-26 Juni 2022).

 

 

Semi Finals terdiri dari upper bracket (ONE vs VGM) dan lower bracket (BRO vs BAC). Di upper bracket, ONE Team terus menang dan menjadi tim pertama yang mendapat tiket ke Grand Final AIC 2022. Sementara lawannya, VGM mampu mengamankan tempat kedua di Grand Final setelah memimpin pertandingan pertama dan mengalahkan dengan BRO pada Semi Finals lower bracket.

Lantas siapakah yang akan menjadi juara di ajang AIC 2022? Ayo dukung langsung tim favoritmu dengan menonton pertandingan Grand Finals AIC 2022. Nantikan juga update terbaru mengenai AIC 2022 di halaman Instagram, Facebook dan saluran YouTube resmi AOV.

 

(Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
News Update
Mobile11 Mei 2024, 23:49 WIB

Office Cat Idle Tycoon Game Ajak Kamu Membangun Kerajaan Bisnis dengan Karyawan Imut dan Menggemaskan!

Mengusung grafis 2D yang lucu, Office Cat: Idle Tycoon Game memungkinkan kamu membangun kantor impian kamu sambil memperluas kerajaan bisnis yang tumbuh.
Office Cat Idle Tycoon Game (FOTO: Youtube Games Shorts)
News11 Mei 2024, 23:29 WIB

Jon Watts Memberikan Saran ini Untuk Sutradara yang Bakal Mengarahkan Spider-Man 4

Jon Watts membagikan wawasannya, menyarankan agar penggunaan efek praktis dalam adegan ayunan jaring Spider-Man di film mendatang dihindari.
Jon Watts Memberikan Saran ini Untuk Sutradara yang Bakal Mengarahkan Spider-Man 4 (FOTO: Heroic Hollywood)
Guides11 Mei 2024, 23:09 WIB

10 Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Player Mage di Mobile Legends, Supaya Kamu Bisa Jadi Terbaik di Land of Dawn!

Untuk bisa menjadi pemain Mage yang sempurna, ada beberapa kesalahan yang harus dihindari dengan segala cara.
Luo Yi (FOTO: Mobile Legends)
Guides11 Mei 2024, 22:57 WIB

Panduan Strategi Efektif Bermain Sebagai EXP Laner di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula

Bermain sebagai EXP Laner dalam Mobile Legends seringkali dianggap sulit, namun pemahaman yang tepat tentang peran ini dapat membuatnya menjadi salah satu posisi yang paling efektif dalam permainan.
Panduan Strategi Efektif Bermain Sebagai EXP Laner di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula  (FOTO: Repro/Moonton)
Guides11 Mei 2024, 22:48 WIB

5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends

Untuk mencapai peringkat tertinggi seperti Mythical Immortal, diperlukan pemahaman mendalam tentang meta permainan dan pemilihan hero yang tepat.
5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends(FOTO:diajartekno.com) (FOTO: diajartekno.com)
PC11 Mei 2024, 22:05 WIB

Spesifikasi Lengkap ASUS TUF Gaming A15, Laptop Gaming Gahar dengan Harga Rp11 Jutaan

ASUS menghadirkan laptop gaming terbaru .
ASUS TUF Gaming A15 (FOTO: ASUS)
Gadget11 Mei 2024, 20:45 WIB

Deretan Kelebihan Vivo Y18s yang Bikin Ingin Menggenggamnya

Vivo Y18s akan dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.
Vivo Y18s memilki desain bergaya dan warna premium (FOTO: viettelstore.vn)
Mobile11 Mei 2024, 19:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Vivo Y18s, Berapa Kisaran Harganya?

Vivo menghadirkan smartphone barunya Vivo Y18e.
Vivo Y18s (FOTO: gizmochina.com)
News11 Mei 2024, 18:05 WIB

5 Bocoran Trik Menjadi Guru di Sakura School Simulator

Wah, bikin penasaran triknya.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
News11 Mei 2024, 17:13 WIB

Tak Disangka, Game Hi-Fi Rush Dapat Review Positif di Steam Usai Tango Gameworks Tutup

Pengguna Steam membombardir game Hi-Fi Rush dengan ulasan positif menyusul keputusan mengejutkan Microsoft yang menutup studio pengembang.
Game Hi-Fi Rush. (Sumber: Steam)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.