Anathan "ana" Pham Disebut Akan Bermain Bagi Team Liquid di Riyadh Masters Menggantikan MATUMBAMAN

Sebuah berita mengejutkan datang pada hari Kamis ini di mana eks carry OG sekaligus dua kali juara The International, Anathan "ana" Pham dikabarkan akan tampil di Riyadh Masters 2022 sebagai stand-in bagi Team Liquid. 

IDGS, Kamis, 14 Juli 2022 -  Belum lama ini Jesse "JerAx" Vainikka yang merupakan eks roster OG yang menjuarai dua kali T! berturut-turut memastikan diri telah bergabung sebagai pelatih di Team Liquid, kali ini muncul kabar baru yang tak kalah mengejutkan.

Ana, yang tak lain adalah rekan setim JerAx di roster legendaris OG, dikabarkan juga bergabung ke Team Liquid namun sebagai pemain stand-in menggantikan Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen di Riyadh Masters 2022.

 

Anathan "ana" Pham akan menjadi stand-in bagi Team Liquid menggantikan MATUMBAMAN untuk Riyadh Masters 2022. (Epicenter)

JerAx mengonfirmasi dirinya telah menjadi pelatih bagi divisi Dota 2 Team Liquid dalam sebuah interview usai Liquid mengalahkan OG di DPC WEU Tour 3 belum lama ini. JerAx mengaku telah bekerja sebagai pelatih bagi Liquid sejak awal Tour 3 dimulai.

Dan kini sepertinya, Liquid memanfaatkan koneksi JerAx semaksimal mungkin. Ana yang telah pensiun dari eSports Dota 2 sejak Juni 2021, tiba-tiba terdaftar sebagai stand-in bagi Team Liquid menggantikan MATUMBAMAN di laman Liquipedia Riyadh Masters 2022, turnamen LAN berhadian total US$ 4 juta yang akan digelar di Arab Saudi pada 20-24 Juli 2022.

 

(Liquidpedia Riyadh Masters 2022)

Baik ana, MATUMBAMAN, maupun Team Liquid belum memberi konfirmasi hingga berita ini ditulis. Namun mengingat bahwa laman Liquipedia untuk suatu turnamen dibuat oleh penyelenggara turnamen itu sendiri, terdaftarnya nama ana di Team Liquid bisa dibilang cukup valid.

Kita tunggu saja konfirmasi dari pihak-pihak terkait nantinya. Tentunya para penggemar Dota 2, terlebih lagi OG, ingin melihat sepak terjang ana setelah sekain lama!

 

(Stefanus/IDGS)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI