Banner Kaedehara Kazuha Kembali ke Genshin Impact, Yuk Top-up di UniPin untuk Gacha Kazuha dan Heizou!

Memasuki bulan Juli 2022, Genshin Impact melakukan update "Summer Fantasia" yang menghadirkan kembali Golden Apple Archipelago ke Teyvat tempat menarik untuk dijelajahi bagi para pemain baru dan untuk bernostalgia bagi para pemain lama. 

IDGS< Rabu, 20 Juli 2022 - Pada update kali ini, ada karakter yang baru dirilis disertai dengan kemunculan kembali karakter yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Karakter baru pada rilisan update kali ini bernama Shikanoin Heizou, si detektif dari Tenryou Commision. Bersama Heizou, karakter lainnya yaitu Kaedehara Kazuha, Klee, dan Yoimiya juga melakukan comeback dan dapat dimiliki oleh Travelers dengan melakukan gacha di Character Event Wish.

https://www.youtube.com/watch?v=r9RpXjI1DCk&ab_channel=%E5%8E%9F%E7%A5%9E-Genshin-%E5%85%AC%E5%BC%8F

 

Tidak hanya rilisan karakter terbaru, para pemain juga dilengkapi dengan rilisan senjata terbaru yaitu Kagotsurube Isshin, sebuah pedang bintang 4 yang dapat dimiliki setelah menyelesaikan story quest Kaedehara Kazuha. Pada update patch 2.8 ini akan hadir juga event-event menarik dan quest-quest terbaru untuk para Travelers.

Menyambut rilisan patch terbaru ini, Travelers yang ingin melakukan pull banner alias gacha dapat melakukan top-up mulai dari 60 Genesis Crystals di website UniPin. Selain itu, Travelers juga dapat melakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon di unipin.com dengan harga Rp79,000. Blessing of The Welkin Moon sendiri merupakan penawaran yang menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2700 total Primogems kepada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian.

Informasi lebih jauh mengenai promosi UniPin dan aktivitas lainnya dapat secara resmi diakses pada unipin.com atau akun Instagram @unipinindonesia.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI