Desain Skin Estes Edisi M3 World Championship Bocor!

Bocoran skin Estes edisi M3 World Championship 2022. (YouTube Hero Pofa)

Skin Estes yang merupakan request dari Blacklist International sebagai juara M3 World Championship baru-baru ini dikabarkan bocor desainnya. 

IDGS, Selasa, 26 Juli 2022 - Menurut para data miner Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Hero Pofa, skin tersebut dinamai Estes Blacklist Sentinel dengan fitur warna campuran antara emas, hitam, dan putih. Skin ini akan menjadi skin edisi spesial khusus M-World Series setelah Harith (EVOS Legends) dan Lancelot (Bren Esports).

Efek visual dan tanggal rilis dari skin ini belum terungkap, namun diperkirakan skin Estes ini akan dijual lewat event pre-sale spesial dengan diskon hingga 50 persen seperti dua skin edisi M-World Series sebelumnya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=UpqCdQU__l8&ab_channel=HeroPofa

 

Moonton sebelumnya mendapat kritikan keras dari para pemain dan penggemar MLBB karena dianggap tak juga merilis skin Estes karena dianggap kurang marketable. Moonton kemudian mengubah kebijakannya. Kini skin khusus M-World Series mulai dari M4 World Championship tidak lagi ditentukan heronya oleh tim pemenang, melainkan dari voting sebelum turnamen digelar.

Dan untuk M4 World Championship, hero yang terpilih untuk mendapat skin spesial adalah Beatrix berdasarkan hasil voting di awal Januari 2022 lalu.

https://twitter.com/MobileLegendsOL/status/1488194575999332354?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1488194575999332354%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fafkgaming.com%2Fmobileesports%2Fnews%2Fmlbb-world-championship-skins-will-now-be-decided-through-player-voting

Skin skin M-World Series sendiri hanya bisa dibeli saat turnamen digelar dan memiliki dua variasi, yakni regular tier dan Prime Tier dan hanya bisa didapatkan lewat Battle Pass khusus.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI