Dota 2 : NaVi dan Alliance Bertemu di Midas Mode 2.0, Gunakan Roster Veteran Saat Menjuarai The International

null

IDGS, Sabtu 21 September 2019 - Turnamen non-DPC yaitu Midas Mode 2.0 dengan aturan konyol dan kocak ini. Akan menjadi sebuah turnamen yang menarik untuk ditonton.

Wykrhm Reddy

Pasalnya tim yang merasakan juara The International akan bertemu seperti NaVi, Alliance dan OG dalam satu regional di Eropa. Selain itu juga tim-tim dari regional Amerika,SEA dan China akan berpartisipasi.

Menariknya NaVi dan Alliance tidak menggunakan roster saat ini, melainkan akan menggunakan roster veteran. Selain itu logo kedua tim, menggunakan logo lama saat di The International 2011 dan The International 2013.

Seperti NaVi gunakan roster veteran mereka saat menjuarai The International 1 yaitu Artstyle, Dendi, XBOCT, LightOfHeaven dan Puppey, tidak mau kalah dengan NaVi, Alliance juga menggunakan roster veteran mereka saat menjuarai The International 3 seperti Loda, s4, AdmiralBulDog, EGM. Akke.

Tentu ini menjadi sebuah nostalgia mengingat kedua tim memiliki para fans setia yang mengharapkan tim kesayangan mereka. Bisa bangkit kembali saat di era NaVi 2011 dan Alliance 2013.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI