Moonton Kolaborasi dengan Blacklist International Untuk Revisi Desain Skin M3 Estes

Skin M3 World Championship Ester akan mendapat revamp berkoordinasi dengan Blacklist International. 

IDGS, Jumat, 29 Juli 2022 - Tak lama setelah bocoran skin Estes yang bertajuk "Estes Blacklsit Sentinel" jadi viral di komunitas MLBB, co-founder Blacklist International Tryke Guttierez mengungkapkan berita terbaru mengenai skin itu.

Menurutnya, Moonton telah menghubungi pihaknya untuk berkoordinasi dengan Blacklist International dalam me-revamp skin Estes edisi M3 World Championship.

"Tim marketing dan tim desain Moonton baru saja bertemu dengan saya, vee (Jonmar 'OhMyV33NUS' Villaluna), dan wise (Danerie 'Wise' James Del Rosario), Alodia (Alodia Gosengfiao co-founder Blacklist) dan tim marketing [Blacklist] kemarin untuk menanyakan masukan-masukan kami untuk revisi draft desain skin Estes. Kami tidak diperbolehkan mengungkapkannya untuk saat ini," tulis Tryke di Facebook.

Pelatih kepala Blacklist, Kristoffer "BON CHAN" Ricaplaza menambahkan bahwa dirinya telah melihat desain tersebut, dan "memamerkannya" dalam wujud gambar yang diblur. Namun foto itu kini telah dihapus.

Source: BON CHAN/Blacklist International/Moonton

Jika melihat dari gambar yang diblur tersebut, sepertinya revisi desain skin M3 Estes ini berbeda jauh dari segi warna dengan bocoran yang beredar sebelumnya, yang didominasi warna emas dan hitam.

https://youtu.be/UpqCdQU__l8

Sedangkan menurut data miner Whiz Super, nama skin Estes tersebut akan diganti dari Blacklist Sentinel menjadi Estes Blacklist International dan akan diluncurkan pada 11 Agustus nanti meski belum ada konfirmasi dari Moonton.

https://youtu.be/sX8HzYzw-l8

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI