Beredar Link Video Syur Kayess Brand Ambassador ONIC, Ini Klarifikasinya!

Dalam beberapa hari terakhir ini, warganet Indonesia dan juga komunitas pecinta eSports dihebohkan oleh link video syur yang disebut-sebut menampilkan sosok Brand Ambassador ONIC Esports, Kharisma Cahaya Putri alias Kayess. 

IDGS, Sabtu, 6 Agustus 2022 - Dalam video itu, tampak sosok yang awalnya diduga Kayess tampil tanpa busana. Dan yang membuat banyak warganet yakin adalah kalung yang kerap Kayes kenakan juga terlihat di video tersebut.

Dan tentunya warganet Indonesia terus berburu video syur tersebut.

Kayess sendiri telah memberi klarifikasi. Lewat akun InstaStory-nya di akun Instagram @ewkharis, Kayes mengklaim wanita di video itu bukan dirinya dan video itu sudah diedit.

 

(pikiran-rakyat.com)

Ya ampun itu bukan aku guys. Itu diedit, jangan cepet percaya guys yang kayak gitu-gitu, dari zaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer, sampai aku juga kena, kasian aja kalian kalau percaya sama yang bohongan. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga, tungguin aja, tulis Kayess pada Instastorynya.

 

(InstaStory @ewkharis)

 

Kita tunggu saja pelaku pembuat/pengedit serta penyebar video tertangkap ya!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI