Skin Blacklist International Estes Resmi Rilis! Ini Cara Membelinya Dengan Hanya Setengah Harga!

Skin Estes "Blacklist International" Telah dirilis dengan harga 899 Diamond, namun bisa dibeli dengan harga lebih murah dengan berpartisipasi di Event Presale Blacklist International Estes. 

IDGS, Jumat, 12 Agustus 2022 - Moonton telah resmi merilis skin Blacklist International Estes untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada 11 Agustus kemarin, ditambah dengan cara untuk membelinya secara diskon hingga setengah harga dengan menyelesaikan berbagai misi dari Event Presale yang berlangsung hanya selama tujuh hari saja.

 

(Moonton)

Untuk mengikuti Event Presale skin terbaru Estes pemain diwajibkan memiliki hero Estes terlebih dahulu. Kemudian menyelesaikan beberapa misi in-game yang hadiahnya adalah pengurangan harga dari skin Blacklist International Estes. Pemain bisa mengklaim kartu trial bagi skin tersebut di antarmuka event dan menggunakannya untuk menyelesaikan misi di mode Classic, Ranked, atau Brawl.

Akan ada dua opsi bagi para pemain MLBB yang ingin mendapatkan skin tersebut dengan setengah harga, yakni opsi "Preorder" dan "Preorder+" yang masing-masing memakan biaya 20 dan 40 Diamond. Pemain yang melakukan pre-order akan memperoleh pengurangan harga penuh dari skin Blacklist International Estes (899 Diamond).

https://youtu.be/iF6RG88-vYw

 

Opsi "Preorder" akan mengurangi harga skin Estes sebanyak 20 Diamond setiap kali menyelesaikan misi, dan opsi "Preorder+" akan mengurangi harganya sebesar 40 Diamond. Harga termurah yang bisa kalian dapatkan dari Event Presale ini adalah 499 Diamond atau hampir setengah dari harga normal.

 

Bantu dan minta bantuan temanmu untuk mengurangi harga Skin Blacklist International Estes! (Moonton)

Selain itu pemain juga bisa meminta bantuan teman untuk membantu mengurangi harga skin tersebut di mana setiap pemain bisa memberi maupun menerima "bantuan" tersebut sebanyak masing-masing 5 kali.

Selamat mencoba!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI