Patch 1.7.08 MLBB Bikin Natalia Kembali Jadi Meta, Tapi Sebagai Jungler

Natalia kembali ke META Mobile Legends: Bang Bang, terutama di panggung eSports di Filipina lewat MPL PH Season 10 pekan pertama. 

IDGS, Rabu, 17 Agustus 2022 - Melansir laporan One Esports, di pekan pertama MPL PH Season 10, Natalia sudah dipick sebanyak empat kali dengan persentase kemenangan 100 persen.

Bintang Blacklist International, Danerie James "Wise" Del Rosario yang biasanya memilih Marksman atau Tank dibandingkan Assassin untuk bermain di Jungle, langsung mengunci Natalia di gim ketiga Blacklist melawan Nexplay EVOS, dan mengakhiri pertandingan dengan KDA 4/1/7.

Kembalinya Natalia ke META berkat patch MLBB 1.7.08 di mana Moonton selaku pengembang menginginkan agar hero-hero Assassin lebih sering digunakan di Jungle karena terlalu lama digunakan sebagai roamer.

(Moonton)

Berikut ini perubahan bagi Natalia di patch 1.7.08:

Passive Assassin Instinct

  • Enhanced Basic Attacks Damage decreased from 250 + 120% Physical Attack to 200 +130% Physical Attack

Skill 1 Claw Dash

  • Base Damage decreased from 210-285 to 185-260
  • New Effect: Natalias Skill 1 now always enjoys the damage bonus from her Passive when attacking creeps

Ultimate The Hunt

  • Extra Physical Attack decreased from 20-50 to 15-35
  • New Effect: Natalia stores up to 2 skill charges; the charging time is reduced by 100% on hero kills and 50% on creep kills

Yang membuat Natalia jadi pilihan di Jungle adalah efek baru dari Ultimatenya "The Hunt". Ia kini bisa menyimpan  maksimal dua charges dan waktu mengisi charging juga telah dikurangi dengan drastis jika membunuh hero atau creep.

"Claw Dash" juga menerima efek baru yang memberi damage ekstra setiap kali Natalia menyerang creep.

Dengan begitu patch 1.7.08 benar-benar mengubah gaya bermain Natalia dari yang sebelumnya sebagai roamer yang terus berburu di lane setiap kali cooldown skill-nya selesai, menjadi hero jungle sejati dan masih juga bisa digunakan sebagai roamer jika diperlukan.

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: ONE Esports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI