Iceiceice Berharap Gantikan Offlaner Evil Geniuses Agar Bisa Tampil di TI 11

Dalam streaming Twitch baru-baru ini, offlaner baru Team SMG Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang masih menunjukkan keinginannya untuk bermain di TI 11 namun bersama tim lamanya, Evil Geniuses. 

IDGS, Jumat, 2 September 2022 - Baru-baru ini iceiceice dibuat kecewa oleh tim barunya, Team SMG yang terlambat mendaftarkan dirinya dan Wilson "poloson" Koh sehingga tim mereka dicoret dari daftar peserta kualifikasi TI 11 Asia Tenggara, menutup kesempatan iceiceice dan poloson tampil di TI 11 yang akan digelar di kampung halaman mereka Singapura.

Permintaan maaf manajemen Team SMG sepertinya kurang berarti bagi iceiceice dibandingkan tampil di ajang sebesar TI 11 ajang TI kedua dalam sedekade karirnya sebagai atlet eSpots, apalagi digelar di negara asalnya.

Namun dalam live streaming Twitch-nya baru-baru ini, iceiceice mengungkap skenario baru di mana dirinya masih mungkin tampil di TI 11 yang melibatkan tim lamanya Evil Geniuses yang sempat ia bela pada periode 2020-2021. Hanya saja skenario tersebut juga melibatkan nasib buruk bagi salah satu pemain EG, Egor "Nightfall" Grigorenko.

Dalam live stream tersebut iceiceice menyatakan dirinya akan duduk menenangkan diri sambil menunggu panggilan dari eks rekan setimnya di EG, Andreas "Cr1t-" Nielsen yang menurut iceiceice, paham siapa yang bisa ia panggil untuk menjadi stand-in di posisi offlaner jika Nightfall batal tampil di TI 11.

Mengingat Nightfall berkewarganegaraan Rusia negara yang saat ini berseteru dengan Amerika Serikat dan Barat karena invasi militernya ke Ukraina, iceiceice berharap Nightfall akan mengalami halangan untuk bepergian ke Singapura tempat digelarnya TI 11, memaksa EG untuk mencari stand-in di posisi offlaner.

https://www.youtube.com/watch?v=v01riQ8JzCI

"Saya hanya akan duduk dan berharap sesuatu terjadi kepada EG offlaner, Nightfall, dan mereka tidak bisa mengamankan visa tepat waktu bagi calon penggantinya. Dan kalian tahu, Cr1t- paham siapa yang bisa ia panggil," ungkap iceiceice.

Iceiceice juga menyinggung soal Abed yang cukup dekat dengannya, dan menyebut bahwa Abed akan merasa lebih cocok bermain dengan iceiceice karena Nightfall yang berpindah posisi dari Carry ke Offlaner memiliki naluri farming yang tinggi sehingga Abed seperti terpaksa memerankan peran playmaker ketimbang semi-carry sebagai Mid Laner Evil Geniuses.

Musim Dota Pro Circuit 2021/22 ini memang buruk bagi iceice.ice. Usai didepak Team Secret karena digantikan oleh Roman "Resolut1ion-" Fomnynok, iceiceice yang kemudian memilih bergabung dengan TeamSMG justru batal tampil di TI 11 karena masalah konyol keterlambatan pendaftaran pemain.

 

(Stefanus/IDGS)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI