Call of Duty Mobile Garena : GGWP.ID Selenggarakan Turnamen Millennium Warfare Season 1, Tim Relentless Sebagai Juaranya

Youtube / GGWP.ID

IDGS - Game Call of Duty Mobile Garena yang masih melalui tahap Close Beta, akan digadang-gadangkan  bisa bersaing dengan game populer seperti Free Fire dan PUBG Mobile di Indonesia.

Namun apa jadinya disaat tahap Close Beta ini, Call of Duty Mobile Garena sudah diadakan sebuah turnamen. Hal ini yang dilakukan oleh GGWP.ID dalam turnamen yang bertajuk Millenium Warfare Season 1.

Dalam tahap pendaftarannya terjaring lebih dari 1200 peserta yang mengikuti turnamen ini. Ini menjadi sebuah tolak ukur betapa antusiasme dari para pencinta game Call of Duty Mobile Garena.

Dalam pergelaran turnamen tersebut, terdapat 64 tim yang berhasil terpilih. Mereka akan melalui pertandingan dengan sistem single elimination dengan format best-of-three. Sedangkan khusus di grand final menggunakan format best-of-five.

Para tim saling mengalahkan satu sama lain, hingga menyisahkan 2 tim yaitu tim Relentless dan tim Rebellion. Dalam pertandingan tersebut, Relentless keluar sebagai pemenang dengan skor 2 - 0. Dengan pencapaian ini tim Relentless akan menantang tim tuan rumah GGWP.ID di babak grand final.

Pertandingan seru dan panas antara tim GGWP.ID dan tim Relentless, pasalnya kejar mengejar skor terjadi hingga  ke game 5, dan akhirnya tim GGWP.ID harus rela mengakui kehebatan dari tim Relentless.

Dengan ini tim Relentless berhasil menjuarai turnamen Call of Duty Mobile Millenium Warfare Season 1 by GGWP.ID  dan membawa pulang uang Rp, 1.000.000.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=11122&v=exxKLaSPFX4

Selamat untuk tim Relentless.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB