Tunggangi Momentum Animenya, Cyberpunk 2077 Jadi Gim Best-selling di Steam

Cyberpunk kembali mencetak pencapaian baru dengan memuncaki statistik penjualan di Steam menggeser Modern Warfare 2 sebagai gim best-selling. 

IDGS, Senin, 26 September 2022 - Cyberpunk 2077 masih terus menumpang momentum masif dari kesuksesan dari adaptasi animenya, Cyberpunk Edgerunners, yang membuat gim yang begitu kacau pada peluncuran pertamanya itu menjadi gim best-selling di Steam. Anime tersebut begitu booming hingga mendapat pujian setinggi langit dari kreator gim populer Hideo Kojima.

 

https://youtu.be/JtqIas3bYhg

 

Pencapaian ini terbilang impresif bagi gim besutan CD Projekt Red itu karena versi Beta dari Modern Warfare 2 saat ini masih berjalan untuk jangka waktu terbatas.

Sebelumnya Cyberpunk 2077 telah melewati prestasi The Witcher 3 dalam kategori jumlah pemain terbanyak dalam satu waktu di Steam dengan raihan 105.000 pemain berbanding 103.000 pemain.

Hal ini terbilang prestasi luar biasa bagi Cyberpunk 2077 karena The Witcher 3 yang juga dibuat oleh CD Projekt Red disebut-sebut sebagai salah satu gim terbaik dalam satu dekade terakhir.

Momentum ini diharapkan dapat terus bertahan hingga CD Projekt Red merilis ekspansi besar pertama bagi Cyberpunk 2077, yakni Phantom Liberty yang dijadwalkan rilis pada tahun depan.

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Dexerto

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI