Dota 2 Muncul Sebagai Pertanyaan dalam Acara TV "Who Wants to be a Millionaire" Finlandia

Para pemain Dota 2 di Finlandia terkejut melihat gim kesayangan mereka muncul sebagai pertanyaan dalam acara televisi "Who Wants to be a Millionaire". 

IDGS, Kamis, 29 September 2022 - Dota 2 baru-baru ini jadi bagian dari "Who Wants to be a Millionaire" versi FInlandia sebagai bagian dari pertanyaan yang ditanyakan host ke peserta. Bagi kalian yang belum tahu, "Who Wants to be a Millionaire" adalah acara kuis di mana setiap peserta harus bisa menjawab 15 pertanyaan dari berbagai bidang demi mendapatkan hadiah uang senilai US$1 juta (di Amerika Serikat) atau 1 juta euro di negara-negara Eropa, dan Rp1 miliar untuk versi Indonesia.

Dalam acara "Who Wants to be a Millionaire" Finlandia baru-baru ini, peserta bernama Ilpo Ratinen telah menjawab 9 pertanyaan dan pada pertanyaan ke-10, ia menemui pertanyaan seputar gim Dota 2:

"Apa saja dua kubu di gim strategi Dota 2?" 

A. Genji & Hanzo

B. Junkrat & Moira

C. Radiant & Dire

D. Ana & Sigma

 

https://youtu.be/Eorv06_6hK8

Seksi pertanyaan mengenai Dota 2 dimulai pada 13:35. 

Ratinen kemudian berkata bahwa ia mengetahui jawabannya dengan mudah karena ia telah menyaksikan ajang The International dalam beberapa tahun terakhir, di mana akhirnya ia menjawab C jawaban yang tentu saja benar. Ratinen kemudian berhasil menjawab 3 pertanyaan lagi namun sayang, ia gagal menjawab pertanyaan terakhir sehingga hanya bisa membawa pulang uang senilai 10.000 Euro.

Tentunya tidak mengherankan apabila Ratinen bisa menjawab pertanyaan itu dengan mudah. Dengan tampilnya beberapa pemain pro Finlandia di ajang The International terutama Topias "Topson" Taavitsainen dan Jesse "JerAx" Vainikka yang menjuarai The International dua kali berturut-turut bersama OG pada 2018 dan 2019 membuat bangga Finlandia hingga keduanya pernah diundang menemui presiden Finlandia di istana. Hal itu otomatis juga mendongkrak ketertarikan rakyat awam Finlandia terhadap Dota 2.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI