Alliance Lepas Seluruh Roster Dota 2-nya Usai Jalani Musim Buruk dan Gagal Lolos TI11

Juara The International 3 (TI3), Alliance, umumkan telah melepas seluruh roster Dota 2-nya setelah menjalani musim yang sangat buruk dan gagal lolos ke The International 11 (TI11). 

IDGS, Sabtu, 1 Oktober 2022 - Tak hanya itu, mereka juga terjungkal ke Divisi II dari Liga Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat. Pada Jumat (30/9/2022) jelang tengah malam WIB kemarin, Alliance mengmumkan akan membangun ulang skuad Dota 2 mereka yang dimulai dengan melepas seluruh roster yang ada.

"Setelah sukses kembali ke Divisi 1 namun pada akhirnya kembali jatuh ke Divisi 2, dan kemudian gagal lolos ke TI11. Performa naik-turun ini ditambah emosi dari organisasi dan para penggemar membuat kami mengambil keputusan final. Dengan berat hati manajemen siap untuk membuka lembaran baru," tulis CEO sekaligus pendiri Alliance, Jonathan "Loda" Berg di situs resmi Alliance.

https://youtu.be/MURO28lIjII

 

Loda yang merupakan bagian dari roster Alliance saat menjuarai TI3, menyatakan bahwa berat baginya melepas roster saat ini namun keputusan melepas mereka harus diambil demi membawa Alliance kembali ke masa kejayaannya.

"Melepas roster penuh bukanlah keputusan yang kami ambil dengan mudah, terutama karena kami memiliki sejarah mengembangkan dan melewati kesulitan bersama," tambah Loda.

Berikut ini roster Dota 2 yang dilepas Alliance:

  1. Nikolay Nikobaby Nikolov
  2. Aliwi w33 Omar
  3. Yaroslav Limitless Parshin
  4. Adam Aramis Moroz
  5. Andrey Dukalis Kuropatkin

Alliance kini memasuki proses membangun ulang roster Dota 2-nya untuk Liga DPC musim depan.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB