Menawarkan One Stop Solution, Acer Indonesia Resmikan Exclusive Store di Mall of Indonesia

INDOGAMERS.ID Acer Indonesia hari ini meresmikan Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia (5/10). Menghadirkan berbagai produk premium dari Swift series hingga Predator series, Acer Indonesia ingin menawarkan pengalaman konsep baru berbelanja yang menyenangkan.

Pelanggan akan dibantu oleh staff berpengalaman dan bisa mencoba teknologi Acer di Acer Exclusive Store. Selain itu, Acer Indonesia juga menghadirkan Service Drop Point sebagai solusi perbaikan kendala produk Acer dipakai pengguna.

Pada peresmian Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia, Acer Indonesia turut memperkenalkan dua laptop andalan mereka. Acer Swift 3 OLED untuk para pengguna yang membutuhkan mobilitas tinggi, dan Predator Helios 300 Spatial Labs Edition untuk para gamers. Kedua laptop diperkenalkan tersebut telah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

https://www.youtube.com/watch?v=3z4ssHs8SAM

Acara peresmian kali ini juga dimeriahkan dengan Live Streaming Podcast yang ditayangkan di YouTube Acer Indonesia. Untuk kalian yang ingin menyaksikannya, bisa melalui video di atas ya.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI