Bintang PSG Neymar Jr Ternyata Main Mobile Legends! Pamer Skin Ekslusif Yu Zhong

Pemain sepakbola tenar yang kini bermain bagi Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Junior (Neymar Jr) baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)!

IDGS, Sabtu, 15 Oktober 2022 - Sebagai salah satu pemain sepakbola kenamaan dunia, Neymar Jr yang berasal dari Brazil itu dikeneal juga adalah seorang gamer. Sebelumnya ia diketahui bermain gim-gim FPS seperti Call of Duty: Warzone dan PUBG lewat livestream di kanal Twitch-nya.

Namun yang baru pertama kali ini ia ungkap adalah fakta bahwa dirinya juga bermain gim MOBA di platform mobile yang sangat populer di Indonesia, yang tak lain adalah MLBB.

Di laman Twitter resminya @NeymarJr, pemain berusia 30 tahun itu memamerkan skin Exorcist Yu Zhong yang baru ia beli. Skin itu sendiri adalah skin edisi terbatas yang dirilis pada bulan Oktober ini. Dalam unggahan tersebut, Neymar menuliskan caption "skin baru untuk Yu Zhong saya" dalam bahasa Portugis.

https://twitter.com/neymarjr/status/1580543400511623169

Dengan nama setenar Neymar Jr blak-blak an mengaku main MLBB, komunitas gim besutan Moonton itu pun meledak dan langsung menyerbu cuitan Twitter dari pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu.

Dari pantauan Indogamers, tak kurang dari berbagai nama-nama beken di kalangan MLBB seperti Bjorn "Zeys" Ong (pelatih EVOS Legends) dan Karl "Rockhart" To (shoutcaster MPL PH) turut mengomentari cuitan Neymar yang memaerkan skin Yu Zhong itu.

https://twitter.com/z3zeys/status/1580659451400400896

Namun yang paling mengejutkan adalah komentar dari MPL Indonesia yang menawarkan Neymar Jr tiket gratis nonton M4 World Championship yang akan digelar di Indonesia pada awal tahun depan.

https://twitter.com/mplidofficial/status/1580761714144182274

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI