Beta Test Untuk Gim Mobile Sport 3D Ace Fishing Crew Telah Dimulai!

Com2uS akan melanjutkan beta test untuk 'Ace Fishing: Crew' hingga tanggal 9 November 2022. 

IDGS, Rabu, 26 Oktober 2022 - 'Ace Fishing: Crew' adalah gim mobile memancing yang dikembangkan berdasarkan IP 'Ace Fishing: Wild Catch' yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan diklaim telah mencapai lebih dari 60 juta unduhan di seluruh dunia, menempati peringkat pertama dalam penjualan gim olahraga di Google dan Apple Appstore.

 

(Google Play Store)

'Ace Fishing: Crew' mengundang user Google Play yang ingin berpartisipasi dalam beta test melalui event pra-registrasi dan user Google Play dapat mulai mendownload gim ini dari tanggal 25 Oktober.

Gim ini menyediakan mode memancing otomatis dan manual yang memungkinkan pemain menikmati gameplay namun tetap mempertahankan sensasi memancing yang sama dari Ace Fishing: Wild Catch. Terlebih dengan adanya hadiah idle yang dapat memudahkan mereka untuk naik level.

Selain itu, 'Ace Fishing: Crew' juga mengadopsi metode baru penjelajahan bawah air sambil memancing, memperlihatkan pemandangan lautan yang indah yang didukung oleh grafis 3D.

Beta test akan berlangsung hingga 9 November, dan semua user Google Play dapat berpartisipasi dalam tes ini.

 

(Google Play Store)

10 Normal Draw Ticket akan diberikan kepada semua peserta beta test untuk membantu mereka mengumpulkan berbagai anggota kru dan menikmati gim dengan lebih nyaman.

Com2uS berencana untuk meningkatkan kualitas 'Ace Fishing: Crew' berdasarkan feedback yang dikumpulkan selama beta test di Indonesia dan Thailand, dan secara resmi akan merilis 'Ace Fishing: Crew' ke pasar global tahun depan sebagai gim P2O berbasis ekosistem XPLA.

Informasi lebih lanjut tentang 'Ace Fishing: Crew' dapat ditemukan di Google Play Store.

Unduh Ace Fishing: Crew di:

 


Sumber: Press Release Com2uS

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI