Thunder Awaken Lepas Roster Dota 2 Mereka Meski Capai Kesuksesan di TI11

Roster reshuffle seusai The International 11 (TI11) terus membuat kejutan demi kejutan. Kali ini organisasi eSports asal Amerika Selatan (LATAM) mengumumkan telah melepas seluruh rosternya. 

IDGS, Selasa, 8 November 2022 - Meski roster tersebut telah mengukir sejarah sebagai tim asal Amerika Selatan dengan prestasi terbaik di ajang The International, yakni Top 6 di TI11, mengungguli rival mereka beastcoast, TA tetap melepas seluruh roster Dota 2-nya pada hari Selasa ini.

Dengan begitu, TA akan membangun ulang roster Dota 2 mereka dari awal lagi untuk menghadapi musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023.

Berikut ini roster Dota 2 yang dilepas Thunder Awaken:

  1. Crhistian "Pakazs" Casanova
  2. Farith "Matthew" Huamancaja
  3. Jose "Pandaboo" Hernandez
  4. Juan David "Vintage" Angulo Nicho (coach)

Gracias chicos ⚡️

Palabras de nuestro CEO:

Cuando empezó este nuevo proyecto el año pasado soñábamos con regresar a un...

Posted by Thunder Awaken on Monday, 7 November 2022

Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Rafael "Sacred" Yonatan dan Herrera "Darkmago" Gonzalo yang membela TA di TI11 memutuskan pindah ke rival beastcoast menggantikan Jean "Chris Luck" Salazar dan Adrian "Wisper" Dobles.

Roster yang dilepas TA pada hari ini itu sebelumnya sempat dirumorkan akan direkrut oleh Evil Geniuses yang sendirinya dikabarkan hijrah dari wilayah Amerika Utara ke LATAM. Namun belum ada konfirmasi lebih jauh lagi hingga artikel ini ditulis.

Setelah melepas seluruh roster Dota 2-nya, TA belum memberi informasi lebih jauh mengenai calon-calon pemain yang akan mereka rekrut, kecuali Ricardo "Alone" Fernandez yang dipastikan akan menjadi mid laner baru bagi TA untuk musim DPC 2023.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB