Kocak! Seorang Pria Gunakan Modus Mengemis, Hasil Uangnya Digunakan untuk Bermain Warnet

Facebook L-Nc

IDGS - Mungkin sebagian orang dibenak pikirannya, akan merasa iba ketika melihat seorang pengemis dengan kondisi yang memprihatinkan. Tentunya untuk meringankan bebannya, kita rela merogoh uang.

Ini yang dilakukan seorang pria yang tidak diketahui namanya, hanya bermodalkan tulisan di kertas dengan berisi "Tolong bantuannya bapak, ibu, kakak untuk ongkos pulang ke Semarang". Hal itu membuat banyak orang merasa kasian.

Namun yang dilakukan pria itu hanya sebuah modus penipuan. Uang hasil penipuan ia gunakan untuk bersenang-senang di warnet.

https://www.facebook.com/lasnoches.glory.7/posts/381419752778862

Dilansir dari akun Facebook bernama L-Nc yang juga korban dari pelaku tersebut, bahwa "pria ini kerap melakukan modus dengan cara ingin pulang kampung namun hasil uang yang didapat dipergunakan untuk bermain warnet". 

Facebook L-Nc

Bahkan yang lucunya lagi seorang korban yang ditipu oleh pria yang berperawakan kurus ini, mengatakan "waktu itu anjing kesayangannya dititipkan oleh dia tapi malah dijual 300 ribu hanya demi bermain warnet".

Akhirnya setelah dilakukan pencarian pria ini tertangkap bermain di Gamers Village yang berlokasi di Mall Bekasi Cyber Park.

Waduh ini mengkhianati para orang yang sudah melakukan bantu dengan tulus, seperti peribahasa "Air Susu dibalas Air Tuba".

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI