Team Aster Rekrut Pelatih Veteran Dota 2 Bai rOtK Fan Untuk Arungi Musim DPC 2022-23

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Organisasi eSports asal China, Team Aster, umumkan roster final mereka untuk menghadapi musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022-23 yang menyertakan nama veteran di dalamnya. 

IDGS, Senin, 14 November 2022 - Mayoritas tim-tim profesional peserta Liga DPC di enam wilayah (China, Eropa Barat/Timur, Amerika Utara/Selatan, dan Asia Tenggara) masih sibuk memperbaiki roster masing-masing, di mana Valve bahkan belum mengumumkan batas terakhir pendaftaran roster bagi musim DPC 2022-23. Namun Team Aster sudah mencuri start terlebih dahulu dengan mengumumkan roster final mereka di akun resmi Weibo mereka.

Tim peringkat 4 dalam The International 11 (TI11) itu menggantikan pelatih Zhang "LaNm" Zhicheng yang sudah dua tahun bekerja bagi Aster dengan pelatih veteran sekaligus paling disegani di komunitas Dota 2 China, Bai "rOtK" Fan.

 

Bai "rOtK" Fan pelatih baru Dota 2 Team Aster. (Weibo Team Aster/Wikimedia Commons)

Selain itu mereka juga mempromosikan Zhai "Xyw" Jingkai dari tim reserve Aster.Aries ke tim utama sebagai mid laner baru menggantikan Zeng "Ori" Jiaoyang yang memilih pensiun dari eSports Dota 2.

Inilah roster Dota 2 Team Aster untum musim DPC 2022-23:

  1. Du "Monet" Peng

  2. Zhai "Xyw" Jingkai

  3. Lin "Xxs" Jing

  4. Ye "BoBoKa" Zhibiao

  5. Yu "Siamese.C" Yajun

  6. Bai "rOtK" Fan (pelatih)

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI