Bulan Oktober, PUBG Mobile Hadirkan Beragam Fitur Baru Serta Kerjasamanya dengan The Walking Dead

null

IDGS - PUBG Mobile merupakan game populer yang banyak dimainkan oleh para gamer, selama perjalanan dimulai dari 2018, PUBG Mobile banyak menjalin kerjasama mulai dari salah satu industri film hingga ke musik.

PUBG Mobile

Kali ini yang terbaru, Tencent Games dan PUBG Corporation hari ini mengumumkan berkolaborasi yang menarik dengan AMC antara PUBG Mobile dan The Walking Dead. Mulai 1 Oktober sampai awal 2020.

Kerjasama menguntungkan ini, PUBG Mobile menghadirkan skin karakter, senjata dan kendaraan diantara seperti Daryl Dixon Skin, Rick Grimes Skin, Negan Skin, Michonne Skin, Daryl's Motorcyle Skin, Michonne's Katana Skin, Negan's Bat, dan Lucille Skin.

PUBG Mobile

Selain itu kerjasama tersebut, PUBG Mobile akan melakukan update 0.15.0 dengan menambahkan mode baru bernama Payload, nantinya mode ini diisi oleh kendaraan seperti helikopter dan senjata RPG serta macam senjata berat lainnya.

Lalu tak kalah serunya yakni event yang diadakan oleh PUBG Mobile. Event yang bernama Team Up : Tier Protection bisa dimainkan oleh bersama dengan Duo/Squad di mode klasik. Event ini akan berlangsung selama 2 hari dari 1 Oktober hingga 3 Oktober.

PUBG Mobile

Selain event pastinya ada macam hadiah yang digelontorkan oleh PUBG Mobile, yakni hadiah Iphone 11 Pro Max, pemain yang masuk PUBG Mobile akan mendapatkan kesempatan menang dalam tantangan yang sudah disediakan oleh PUBG Mobile.

Sudah mencoba semua fitur dan event pada bulan oktober ini ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI