Pengisi Suara Tess dalam Gim The Last of Us Hembuskan Nafas Terakhir Karena Kanker

Source: Push Square

Aktris Annie Wersching, pengisi suara dari karakter Tress dalam video gim "The Last of Us", meninggal dunia pada Minggu (29/1/2023) di usia 45 tahun. 

IDGS, Senin, 30 Januari 2023 - Annie meninggal dunia karena kanker yang telah ia idap sejak tiga tahun lalu.

Memulai karir sebagai Liana dalam "Star Trek: Enterprise" (2002), Annie Wersching kemudian membintangi serial "24" sebagai Renee Walker dan kemudian dikenal berkat perannya sebagai pengisi suara karakter Tress dalam video gim The Last of Us.

 

Source: Push Square

Annie Wersching sebagai Tess dalam The Last of Us. (Push Square)

Selain itu Annie Wersching juga ikut ambil bagian dalam berbagai program televisi seperti "General Hospital", "Bosch", "The Vampire Diaries", "Marvel's Runaways", dan "The Rookie".

"Kami baru saja kehilangan seorang seniman dan manusia yang cantik. Hati saya remuk. Semoga mereka yang Annie (Wersching) cintai dikuatkan," cuit Nell Druckmann, kreator dari video gim The Last of Us.

https://twitter.com/Neil_Druckmann/status/1619787693600428032?s=20&t=Sgoj_ZYrRy15Ao9ayluE4A

Wersching pergi meninggalkan seorang suami, yakni aktor Stephen Full, dan tiga anak yang masing-masing bernama Freddie, Ozzle, dan Archie.

Sungguh disayangkan Annie Wersching tidak dapat menikmati kesuksesan adaptasi live action The Last of Us. Selamat jalan, Annie!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI