Dota 2 : Memulai Langkah dari Open Kualifikasi, Tim Adroit dan Cignal Ultra Berhasil Lolos ke Babak Playoff Bertemu dengan Fnatic dan TNC Predator !

liquidpedia.net

IDGS - Kualifikasi Major Mars Dota League (MDL) Southeast Asia telah bergulir, sebanyak 8 tim terbaik SEA bertarung untuk memperebutkan 3 tiket.

Tim-tim unggulan seperti Fnatic dan  TNC Predator berhasil maju ke babak playoff setelah berhasil memuncaki masing-masing klasemen. Namun, ada hal menarik yakni tim kejutan yang memulai dari kualifikasi terbuka yaitu Tim Adroit dan Tim Cignal Ultra berhasil melaju ke babak playoff. 

Tim Fnatic dan Tim TNC Predator masing-masing berhasil kumpulkan 7 poin, setelah 3 kali memetik kemenangan dan 1 berakhir imbang. Sedangkan di Grup A, Tim Adroit berhasil langkahkan kakinya dari tim-tim undangan seperti Tim Jinesbrus, Boom Esports, SG Dragons. Dan di grup B, kisah perjalanan tim Cignal Ultra seperti Tim Adroit yang berhasil lampaui tim undangan seperti Geek Fam, Reality Rift dan Alpha x Hashtag.

liquidpedia.net

Di semifinal babak playoff, Fnatic akan menghadapi Cignal Ultra dan TNC Predator berhadapan dengan Tim Adroit. Keempat tim akan bertanding besok (7/10/19), dengan menggunakan format best-of-three.

Tim yang berhasil memenangkan di babak semifinal, akan mewakilkan nama SEA di Major MDL Chengdu. Sedangkan untuk tim yang kalah beradu kembali untuk merebutkan 1 jatah tersisa.

Siapakah ketiga tim yang akan berhasil melaju ke Major MDL Chengdu ? kita saksikan.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI