Dota 2 : Tanpa Tim Secret, OG dan Tim Kuroky Stack di Kualifikasi Major MDL, Beri Ruang Tim Eropa yang Lain!

liquidpedia.net

IDGS - Tim Secret, Ex-Liquid (Tim Kuroky Stack) dan OG absen sejenak dalam pertarungan Dota Pro Circuit 2019-2020 khusus di Major MDL Chengdu, ini akan memberikan peluang tim-tim lain untuk bisa merasakan turnamen Major.

Sebanyak 10 tim terbaik Eropa memperebutkan 2 tiket melalui kualifikasi tertutup Major MDL Chengdu. Tim Liquid dan tim Alliance diunggulkan dalam kualifikasi ini. Namun tidak menutup kemungkinan tim Ninjas in Pyjamas, Ad finem, GodSent atau Tim Singularity bisa saja mereka yang berhak masuk ke Major MDL Chengdu.

Tim Liquid dan Tim Alliance buktikan kualitas sebagai tim tier 1 Eropa, semenjak umumkan perubahan roster baru mereka pada beberapa pekan lalu.

Tim Liquid tancap gas, mereka berhasil kumpulkan 7 poin dengan memetik 3 kemenangan dan 1 berakhir seri dengan perolehan tersebut tim Liquid kokoh di puncak grup A. Berlanjut ke tim Alliance, mereka kokoh di puncak grup B dengan memetik 2 kemenangan dan 2 seri. tim Liquid dan tim Alliance berhak lolos ke babak playoff. 

Sedangkan peringkat kedua dari masing-masing grup yaitu tim Ninja in Pyjamas dan tim Singularity berhasil amankan. Ninjas in Pyjamas dan tim Singularity sudah ditunggu oleh tim Liquid dan tim Alliance di babak playoff.

Tim Liquid menghadapi Ninjas in Pyjamas dan Alliance menghadapi tim Singularity pada hari ini (7/10/2019) dengan menggunakan format best-of-three.

Siapakah keempat tim ini yang berhak mewakilkan nama Eropa di Major MDL Chengdu ? Kita nantikan.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI