RRQ Kembangkan Bisnis ke Dunia NFT, Hadirkan King Pass dan Royal Card untuk RRQ Membership

sumber: foto istimewa IDGS

IDGS, Rabu, 8 Maret 2023 - RRQ merupakan salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia telah melebarkan sayapnya tetapi bukan untuk membuka divisi baru melainkan mulai terjun di dunia NFT. Mereka mengklaim sebagai tim esports Indonesia pertama yang mentransisikan program keanggotaanya (RRQ Kingdoms) ke blockchain sebagai aset digital (NFT).

Melalui press conference RRQ bertema Digital aset RRQ Membership yang dipersembahkan oleh Zilliqa bertempat di Ayana Midplaza, Jakarta. Dalam acara tersebut dihadiri narasumber seperti CEO RRQ Adrian Pauline, Co-Founder Zilliqa Juzar Motwalla dan Head of WEB3 RRQ Nurul Fikri. Selain itu tamu acara dihadiri komunitas NFT Indonesia, Project NFT Indonesia dan rekan media esports.

sumber: foto istimewa IDGS

Adrian Pauline atau yang sering disapa pak AP menjelaskan, selama 10 tahun berdiri RRQ, telah menjadi tim esports besar yang memiliki segudang prestasi. Selain prestasi tim esportsnya, RRQ merangkul para fansnya dengan mengembangkan pendataan fanbase menjadi keanggotaan resmi RRQ yang perjalanan memakan waktu  5 tahun (2015-2020). Perkembangan inovasi terus berlanjut dilakukan oleh RRQ dengan mengembangkan aplikasi RRQ di ponsel yang ada di playstore dengan lebih dari 100.000 member aktif di aplikasi tersebut pada tahun 2021. Di tahun selanjutnya merilis RRQ Point untuk mengapresiasi para fans aktif.

Pak AP menambahkan, RRQ kini berkembang terus dengan melakukan inovasi dengan melirik potensi digital bisnis di teknologi blockhain. Bahwa, kami semula mengubah kartu RRQ Membership bisa menjadi digital asset melalui King Pass dan Royal Card. Fungsinya ini untuk para member mengupgrade tier membership mereka menjadi membership+ dan royal membership dengan berbagai macam keuntungan serta mempunyai keanggotaan lifetime (seumur hidup).

Selain project yang telah resmi berjalan, Keingingan kami menjadi terbaik di segala hal di Industri Esports dan Kami akan terus berinovasi yang mungkin bisa membuat metaverse RRQ sendiri, pungkasnya.

Untuk mendapatkan King Pass cukup mudah dan gratis hanya dengan mendaftarkan di platform website RRQ atau di aplikasi ponsel Playstore maupun AppStore. Fitur King Pass mencangkup berita terbaru RRQ, Diskon 10 % di RRQVerse, kesempatan bergabung dengan undian tahunan dan hadiah eksklusif dan akses membeli aset digital Royal Card.

Berbeda dengan King Pass, Royal Card memiliki keunggulan fitur menjadi keanggotaan ekslusif yang card ini hanya diperjualkan limited sebanyak 1.000 buah untuk 1 buah kartunya dijual 2,5-3juta rupiah. Selain itu pemegang Royal Card akan ototmatis meng-upgrade keanggotaan mereka menjadi Royal Member, yang kemudian dapat dipindah tangankan atau diperdagangkan oleh pemegangnya.

Untuk ketertarikannya mengenai King Pass dan Royal Card, kalian bisa mengunjungi website RRQ.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI