Bstation Hadirkan 32 Anime Musim Semi Terbaru, Ada Demon Slayer Season 3!

INDOGAMERS.ID Bstation sebagai platform anime terkemuka di Asia Tenggara, siap hadirkan 32 judul anime musim semi terbaru dan 6 donghua orisinal untuk dinikmati penggemar anime di Indonesia.

Bstation hadirkan judul seperti Demon Slayer season 3 dan Dr. Stone season 3 yang ditunggu-tunggu untuk ditonton penggemar anime. Tak hanya anime populer, Bstation hadirkan juga anime eksklusif yakni Tonikawa season 2.

Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

Perjalanan Tanjiro berlanjut hingga musim ke-3. Tanjiro melakukan perjalanan ke sebuah desa pembuat pedang dan musuh kembali berdatangan. Demon Slayer: Swordsmith Village Arc dapat disaksikan secara gratis di Bstation mulai tanggal 10 April 2023 pukul 10:00 WIB.

Dr. Stone Season 3

Upaya Senku dan Taiju untuk mengembalikan manusia sebagai rantai makanan teratas menjadi daya tarik anime ini. Di musim semi ini, Dr. Stone kembali dengan alur cerita tak kalah seru dari musim sebelumnya. Dr. Stone season 3 tayang di Bstation mulai 6 April 2023 pukul 21:30 WIB.

Tonikaku Kawaii Season 2 Eksklusif di Bstation

Anime adaptasi manga karya Kenjiro Hata ini termasuk ringan namun mampu menarik hati penonton. Bagaimana perjalanan kehidupan pengantin muda Tsukasa Tsukuyomi dan Yuzaki Nasa yang unik di musim ini? Kisah dua sejoli ini tayang secara eksklusif di Bstation mulai 8 April 2023 pukul 00:05 WIB.

Selain Demon Slayer dan Dr. Stone, Bstation juga hadirkan beberapa judul populer seperti In Another World With my Smartphone season 2, That Time I Got Reincarnated as a Slime season 2 part 2, The Legendary Hero is Dead,  dan banyak judul populer lainnya.

Sedangkan untuk anime ekslusif di Bstation, tak hanya Tonikaku Kawaaii season 2 saja. Ada pula I Got a CHEAT SKILL in ANOTHER WORLD and Became UNRIVALED in the Real World Too, Isekai Shoukan wa Nidome Desu, What God Does In a World Without Gods, Tokyo  MEW MEW MEW, Ousama Ranking, dan Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!.

Tak ketinggalan, Bstation juga hadirkan beberapa donghua seperti; The Girl Downstairs, Monster but Wild, The Ravages of Time, Since I Wasnt The Heroine, dan My Heroic Husband.

Anime atau donghua mana nih yang kamu ikuti musim ini, guys?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI