Teaser The Witcher Season 3 Ungkap Tanggal Rilis

INDOGAMERS.ID Musim terakhir bagi Henry Cavill memerankan Geralt of Rivia akhirnya mendapatkan jadwal tayang. Netflix merilis teaser The Witcher: Season 3 berdurasi 1 menit 11 detik pada hari ini (25/4).

The Witcher season 3 volume 1 yang terdiri dari episode 1 hingga 5 akan tayang 29 Juni 2023 nanti. Sedangkan tiga episode akhir dikemas dalam volume 2 menyusul pada 27 Juli 2023.

https://www.youtube.com/watch?v=EUlC8ue8NFI

Season 3 The Witcher ini mengangkat cerita Yennefer yang membawa Ciri ke Aretuza untuk lebih memahami kemampuan magisnya. Namun mereka justru harus menghadapi kondisi politik yang korup, dark magic, dan pengkhianatan.

Tahun lalu, Neflix mengumumkan peran Geralt of Rivia yang didapuk Henry Cavill akan digantikan oleh Liam Hemsworth. Hal ini menimbulkan pro kontra di kalangan pecinta The Witcher. Beberapa di antaranya menyuarakan untuk cancel The Witcher dan menganggap bahwa The Witcher 3 adalah final season.

Rumor mengatakan bahwa lepasnya peran Geralt of Rivia dari Henry Cavill disebabkan karena sang aktor ingin series The Witcher seakurat mungkin dengan materi aslinya; novel The Witcher. Sedangkan beberapa dari tim penulis tidak menyukai materi asli The Witcher. Sehingga Henry Cavill menolak perpanjang kontrak untuk season 4.

Selain mengenai rumor di atas, selesainya titah Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia juga diberitakan karena padatnya jadwal sang aktor.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI