NetEase Perkenalkan Studio Gim Baru Bernama PinCool, Inc.

INDOGAMERS.ID Berbasis di Tokyo, NetEase perkenalkan studio gim baru bernama PinCool, Inc. sebagai bagian dari divisi NetEase Games (29/5).

PinCool dipimpin oleh Representative Director & President, Ryutaro Ichimura. Telah berpengalaman selama 20 tahun di industri video gim, Ryutaro Ichimura pernah menangani beberapa judul ternama.

Ryutaro Ichimura sebelumnya bersama Square Enix sejak tahun 2000. Ia pernah menangani franchise Dragon Quest, seperti sebagai Lead Producer di Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King dan Dragon Quest IX: Sentinels of the Starry Skies.

Tak hanya video gim, Ryutaro Ichimura juga terlibat dalam anime Dragon Quest: The Adventure of Dai dan beberapa sektor lain dalam franchise Dragon Quest, termasuk live event maupun ekshibisi.

Takashi Ogura juga akan bergabung dengan PinCool. Ia sebelumnya terlibat dalam  branding dan marketing, pengembangan bisnis, dan strategi bisnis untuk beberapa bisnis online, termasuk Doraemon di Epoch, Duffy di  Oriental Land, dan Dragon Quest: The Adventure of Dai di Square Enix.

PinCool akan berfokus pada pengembangan judul gim konsol. Mereka juga akan memanfaatkan pengalaman tim di produksi hiburan untuk terlibat dalam perencanaan dan produksi berbagai bentuk hiburan lainnya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI