Kotobukiya Buka Pre-Order Statue The Witcher Bishoujo Geralt

INDOGAMERS.ID Kotobukiya hari ini membuka pre-order untuk statue The Witcher Bishoujo Geralt (15/6). Ya, bishoujo alias gadis cantik. Statue ini adalah penggambaran Geralt of Rivia versi gadis cantik!

Pertama kali melihat statue Bishoujo Geralt, rasanya campur aduk seperti permen yang pernah terkenal di era 90an; nan* nan*. Secara bentuk dan detail diberikan, statue berskala 1/7 ini tampak indah, detail, dan cantik.

https://twitter.com/kotobukiyas/status/1669163091031121920

Setiap detail dari statue Bishoujo Geralt kreasi Kotobukiya, merangsang hasrat konsumtif untuk membelinya. Seorang perempuan garang bertema The Withcer (memang The Witcher, sih) dengan balutan kostum armor dan pedang yang menawan.

Satu hal yang menurut pandang subjektif bisa menambah keren adalah jika ada efek battle damaged. Namun ya, ini adalah lini Bishoujo Series. Semua disajikan dalam visual yang cantik bersih kinclong.

https://twitter.com/kotobukiyas/status/1669283860629291009

Ketika bermain video gim, saya suka bermain dengan karakter perempuan, jika ada pilihannya. Tentu saya akan menyukai produk semacam Bishoujo Geralt ini. Sayangnya, perasaan nan* nan* muncul karena hanya ada 1 Geralt di seri gim The Witcher, Mas Geralt yang gagah dengan aura kharisma mematikannya. Beda cerita kalau membicarakan Eivor dari AC Valhalla yang memang ada 2 versi gender dengan nama sama.

Berhenti membicarakan pandangan subjektif, pre-order Bishoujo Geralt dibuka hingga 19 September 2023. Statue The Witcher Bishoujo Geralt setinggi 22,9cm ini dibanderol ¥ 22 ribu (termasuk pajak Jepang) yang setara dengan Rp 2,3 jutaan.

Pre-order The Witcher Bishoujo Geralt bisa diakses di laman Kotobukiya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI