IShowSpeed Akhirnya Bisa Bertemu Cristiano Ronaldo Dengan Bantuan Rafael Leao

INDOGAMERS.ID Salah satu hari tak akan pernah terlupakan bagi YouTuber Darren Watkins Jr. alias IShowSpeed telah datang. Speed akhirnya bisa bertatap muka langsung dan berpose Suii (Siuu versi Speed) bersama Cristiano Ronaldo (17/6).

Pertemuan Speed dengan CR7 dibantu oleh rekan timnas Portugal Rafael Leao. Leao membantu Speed menghentikan laju mobil Ronaldo di parkiran untuk menemui IShowSpeed.

Speed heboh ketika mobil Ronaldo berhenti. Ia disuruh rileks, sebelum akhirnya Ronaldo keluar dari mobil. Ronaldo mengatakan, anakku memberi tahu kalau kamu datang ke sini. Anak Ronaldo sendiri diketahui pernah berpartisipasi di livestream IShowSpeed.

Speed menunjukkan tatto wajah CR7 di lengan kirinya pada idolanya tersebut. Speed dan CR7 saling berpelukan, dan setelahnya melakukan pose selebrasi ikonik CR7.

https://www.youtube.com/watch?v=Fiq9XMRr4jg

Darren sebelumnya beberapa kali mencoba mendatangi pertandingan Cristiano Ronaldo. Usaha itu termasuk gagalnya ia bertemu Ronaldo tahun lalu di pertandingan Fulham vs Manchester United. Idolanya tersebut tidak dimainkan.

Baru ketika usai pertandingan kualifikasi EURO 2024 antara Portugal vs Bosnia kemarin, Speed akhirnya bisa betemu dan memeluk langsung Cristiano Ronaldo.

https://twitter.com/iShowSpeed_otc/status/1575049776483094528

https://twitter.com/Zvoii_/status/1573694868064329728

IShowSpeed pernah memperagakan selebrasi Sui ketika ia mencetak gol offside di pertandingan amal Sidemen FC vs YouTube All Stars. Lucunya, ia berlari ke arah wasit Mark Clattenburg untuk menepok pantatnya dengan kaos, karena tidak mengesahkan golnya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI