Henry Cavill Singgung Karakter di The Witcher Yang Beresiko Terlalu Disederhanakan

INDOGAMERS.ID Pemeran Geralt of Rivia di series The Witcher Netflix ucapkan perpisahannya di gelaran TUDUM Netflix di Brazil (18/6).

https://www.youtube.com/watch?v=2yYoPTzAN7g

Henry, beri tahu kami tentang produksi musim terakhirmu dengan kami, Henry! ucap pemeran Jaskier, Joey Batey.

https://www.youtube.com/live/5QoATGUcCcU?feature=share&t=5631

Mengenai hal tersebut, Henry membicarakan tentang rekan pemeran di series The Witcher karena ia merasa bekerja bersama mereka adalah suatu kesenangan dan kehormatan.

Kalian berikan banyak nuansa dan detail pada karakter-karakter ini (yang mereka perankan), yang sering kali beresiko terlalu disederhanakan, ucap Henry Cavill. Entah apa maksud sebenarnya dari oversimplified/ terlalu diserhanakan menurut Henry. Namun bisa dimaklumi, Henry ingin The Witcher benar-benar sesuai dengan materi yang ada di novel The Witcher.

Ketika Henry mundur dari The Witcher (selain jadwal padat, termasuk film Superman yang akhirnya tidak jadi), beberapa orang beranggapan bahwa Henry tidak senang dengan tim produksi yang mulai melenceng dari materi asli The Witcher.

Saya ingin katakan, saya akan merindukan kalian. Saya akan sangat merindukan kalian, tutup Henry yang disambut dengan teriakan para penggemar. Joey Batey tertangkap kamera menyeka air matanya. Pemeran Ciri, Freya Allan, tiba-tiba saja ikut berteriak. Hal tersebut menjadi kelucuan sekaligus kesedihan tersendiri.

Perjalanan musim terakhir Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia akan mulai tayang perdana pada 29 Juni untuk bagian pertama. Bagian kedua akan rilis 27 Juli 2023 di Netflix.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI