Penyusup Gamescom Opening Night Live 2023: Bill Clinton Ingin Bermain GTA 6

INDOGAMERS.ID Lagi-lagi penyusup beraksi di acara Geoff Keighley. Sebelumnya penyusup berbicara mengenai Bill Clinton saat penyerahan GoTY Elden Ring di The Games Awards 2022. Kini ada lagi di Gamescom Opening Night Live 2023.

Penyusup tersebut merangsek masuk ke panggung tak lama saat Geoff Keighley membicarakan tentang Starfield usai live action trailer Starfield disajikan. Penyusup tersebut mencoba berbicara di mic dipengang Geoff Keighley.

Bill Clinton ingin bermain GTA 6, ucap penyusup itu sebelum diamankan oleh security.

Topik dibicarakan memang berbeda dari penyusup saat The Games Awards 2022. Namun mereka sama-sama mencatut nama Bill Clinton dalam aksi mereka.

https://twitter.com/SonicHacki/status/1694158628293644607

Pengguna Twitter/X SonicHacki mengunggah rangkuman video penyusup Gamescom Opening Night Live 2023 itu ternyata juga beraksi di tiga acara televisi Jerman. Tampaknya ia telah fasih menjadi penyusup di sebuah acara.

Geoff Keighley menyampaikan kekecewaannya, sangat menyecewakan. Saya sangat kecewa, ini adalah malam spesial untuk para pengembang gim. Ini sangat mengecewakan untuk melihat seseorang melakukan aksi tersebut (penyusup mengganggu acara)..

Usai mengungkapkan kekecewaannya, Geoff Keighley secara profesional melanjutkan kembali acara untuk tahapan acara selanjutnya yakni mengundang Game Director Bethesda, Todd Howard, untuk berbincang mengenai Starfield.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI