Elon Musk Pernah Meminta Amber Heard Cosplay Mercy Overwatch

INDOGAMERS.ID Bintang jagat maya sekaligus pemilik X, SpaceX, dan Tesla, Elon Musk, ternyata pernah meminta Amber Heard untuk cosplay karakter Mercy dari gim Overwatch.

Hal ini diungkap oleh Walter Isaacson dalam buku biografi Elon Musk yang ia tulis. Buku tersebut rilis 12 September 2023. Dalam chapter Rocky Relationship, dijelaskan bahwa Elon telah tertarik dengan Amber Heard setelah melihatnya bermain di film Machete Kills tahun 2013.

Elon Musk dan Amber Heard pertama kali bertemu tahun 2014 ketika Amber mengunjungi SpaceX. Saya rasa saya bisa disebut geek untuk seseorang yang juga bisa disebut hot chick, ungkap Amber Heard di buku tersebut.

Walter Isaacson mengatakan bahwa Elon Musk pada April 2017 terbang ke Australia untuk mengunjungi Amber Heard yang sedang syuting Aquaman. Elon Musk meminta Amber Heard membuat kostum untuk melakukan roleplay/ cosplay karakter Mercy dari Overwatch. Disebutkan, Elon Musk teringat akan Mercy ketika melihat Amber Heard.

Mengenai hubungan Elon Musk dan Amber Heard, Elon mengatakan, itu brutal. Sedangkan Amber Heard mengatakan pada Walter Isaacson bahwa ia masih sangat mencintai mantan kekasihnya itu dan menambahkan, Elon mencintai api, dan terkadang itu membakarnya. Tentu saja kalimat itu kiasan yang sudah tentu ke mana arahnya.


Sumber: People.

(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI