Eiichiro Oda Umumkan One Piece Netflix Lanjut ke Season 2

INDOGAMERS.ID Petualangan season pertama live action kru bajak laut Topi Jerami di Netflix telah berlayar sejak 2 minggu lalu. Eiichiro Oda dalam video yang diunggah akun media sosial Netflix tanyakan pendapat penggemar mengenai season pertama. Ia juga sampaikan Netflix lanjutkan petualangan Monkey D. Luffy dan para Nakama ke season 2.

https://www.youtube.com/watch?v=80zVhjj898E

Oda-Sensei menyampaikan pesannya menggunakan Den Den Mushi. Ia pun memberikan bocoran mengenai season 2, mulai sekarang, Topi Jerami akan membutuhkan seorang dokter yang hebat. Sudah pasti dokter yang dimaksud adalah Tony Tony Chopper.

Dikatakan Oda-Sensei, butuh waktu untuk persiapkan naskah season 2. Namun sebelumnya, CEO Tomorrow Studios yang menggarap live action One Piece, Marty Adelstein, mengatakan pada Variety bahwa naskah untuk season 2 telah siap.

Becky Clements selaku Presiden Tomorrow Studios menambahkan, season kedua One Piece Netflix bisa berlayar untuk ditonton para penggemar antara setahun hingga 18 bulan setelah aksi mogok kerja SAG-AFTRA terselesaikan.

One Piece season 1 di Netflix saat ini menjadi pemuncak di Top 10 Netflix pada periode 4-10 September 2023. Dalam capaian tersebut, Luffy yang diperankan Inaki Godoy telah ditonton lebih dari 19 juta kali tayangan.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI