Unity Meminta Maaf dan Akan Membuat Perubahan Kebijakan Terkait Unity Runtime Fee

INDOGAMERS.ID Kebijakan baru Unity untuk kembali menaikkan harga, telah dapatkan banyak respon yang menyerang kebijkan tersebut. Unity pada hari ini sampaikan di X bahwa mereka meminta maaf dan lakukan perubahan kebijakan yang akan disampaikan dalam beberapa hari ke depan.

https://twitter.com/unity/status/1703547752205218265

Kami mendengarkan anda. Kami meminta maaf atas kebingungan dan kecemasan disebabkan oleh kebijakan biaya runtime yang kami umumkan pada Selasa (lalu). Kami mendengarkan, berbincang dengan anggota tim, komunitas, pelanggan, serta mitra kami, dan akan membuat perubahan terhadap kebijakan tersebut. Kami akan bagikan pembaruan dalam beberapa hari ke depan. Terima kasih atas masukan anda yang jujur dan kritis, ungkap Unity.

Pernyataan terbaru Unity tersebut dapatkan respon dari beberapa pengembang gim indie, termasuk Tim Soret dari Odd Tales serta Ogre Pixel. Mereka katakan kepada Unity untuk mengembalikan kebijakan secara keseluruhan (seperti sebelumnya).

Streamer kondang Asmongold dan Cohh Carnage juga muncul menanggapi pernyataan Unity tersebut dengan cacian. Mereka mengatakan bahwa kepercayaan (dev) pada Unity telah rusak, dan apa yang disampaikan Unity hanyalah bahasa marketing yang omong kosong saja.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI