Pizza Hut Indonesia Luncurkan Kolaborasi Spesial Dengan Genshin Impact

Photo: Nissa IDGS.

INDOGAMERS.ID Pizza Hut Indonesia (PHI) lakukan ekspansi ke dunia gaming melalui kolaborasi dengan gim Genshin Impact. Pelanggan PHI dan para traveler Genshin Impact disuguhkan sebuah kampaye A Tasty Adventure with Pizza Hut.

Boy Lukito selaku Director of Operations PHI mengungkapkan, kami memahami betapa pentingnya berada di tengah-tengah minat dan budaya kalangan muda. Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan terhubung dengan generasi yang gemar bermain gim atau cosplay di Indonesia.

Photo: Nissa IDGS.

Selain menu, kolaborasi ini juga hadirkan merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game. Dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza bisa dipilih; Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery. Sebagai catatan, merch dalam pembelian delivery hanya berlaku di aplikasi Pizza Hut Indonesia, tidak untuk Ojek Online.

https://twitter.com/Pizza_HutID/status/1703969167823761526

Menu Set Standar berikan Personal Pizza rasa baru Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman, beserta stiker karakter Genshin Impact. Set Premium hadir dengan Reguler Pizza dalam salah satu rasa baru dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Tokyo Gyu Pizza hadirkan sensasi burger sapi yang lezat, dipadukan kelezatan Beef Gyudon, potongan bawang, dan paprika merah yang diselimuti keju mozzarella meleleh. Topping ini disempurnakan dengan sentuhan mayones yang khas untuk perjalanan kuliner dan cita rasa tak terlupakan.

Sesame Chicken Pizza tawarkan kombinasi harmonis antara gurihnya ayam dalam bentuk Chicken Popcorn dan Chicken Sticks, yang disajikan dengan potongan bawang, paprika hijau, dan lapisan saus wijen yang lembut. Semua elemen tersebut dipadukan dengan kelembutan rasa keju mozzarella untuk temani konsumen lakukan petualangan di Pizza Hut.

Menu kolaborasi PHI dengan merchandise spesial Genshin Impact hadir dari 18 September hingga 29 Oktober 2023 dengan melakukan pembelian di seluruh 610 outlet Pizza Hut Restaurant dan PHD. 10 outlet dengan dekorasi Genshin Impact bisa kamu temui di:

  • Pizza Hut Gatot Subroto Jakarta
  • Pizza Hut Harapan Indah Bekasi
  • Pizza Hut Margonda Depok
  • Pizza Hut Symphony Puspitek Tangerang Selatan
  • Pizza Hut Setiabudi Bandung
  • Pizza Hut Pandanaran Semarang
  • Pizza Hut Darmo Surabaya
  • Pizza Hut Pettarani Makassar
  • Pizza Hut Ring Road Medan
  • Pizza Hut Sudirman Palembang

Boy Lukito katakan bahwa Pizza Hut Indonesia percaya hidangan baru yang disajikan ini akan memukai selera generasi muda dan berikan pengalaman luar biasa. Apakah kamu sudah mencoba menu baru PHI yang berkolaborasi dengan Genshin Impact ini?
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI