RWC 2011 Akan Segera Berlangsung!

RWC 2011 Akan Segera Berlangsung!

Ajang Ragnarok Indonesia Championship 2011 telah selesai beberapa saat yang lalu dan para pemenangnya pun telah ditentukan. Ya! Guild Legacy lah pemenangnya, oleh karena itu Guild Legacy akan dikirim ke Korea Selatan untuk mengikuti Ragnarok World Championship 2011 sebagai wakil dari Indonesia.

RWC pertama kali diadakan pada tahun 2003 dengan nama Ragnarok Festival dan kemudian pada tahun 2004 berganti nama menjadi Ragnarok World Championship. Mulai tahun 2008, untuk pertama kalinya RWC dituan rumahi oleh negara lain selain korea, yaitu Filipina. Begitu pula tahun-tahun berikutnya, yaitu Jepang pada tahun 2009 dan Indonesia pada tahun 2010.

Tahun ini, RWC akan kembali berlangsung di negara asalnya, yaitu Korea Selatan di Ax Hall, Gwangjang-Dong, Seoul. Dikabarkan, pelaksanaan even tersebut akan berlangsung pada bulan Oktober 2011 dan tentu saja Guild Legacy akan langsung berangkat kesana untuk berjuang mengharumkan nama bangsa. Mari kita dukung perjuangan Guild Legacy untuk membawa kebesaran nama bangsa Indonesia di Ragnarok World Championship 2011!

 

Info selengkapnya: RCW

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI