[PS3]Yakuza 4 Tips and Tricks

[PS3]Yakuza 4 Tips and Tricks

Yakuza 4



Yakuza 4 merupakan game Yakuza pertama dimana player mengendalikan lebih dari satu karakter. Berbeda dengan seri-seri Yakuza sebelumnya dimana player hanya bisa memainkan Kazuma Kiryu saja. Berikut saya akan memberikan Tips and Tricks dalam mengendalikan karakter-karakter Yakuza 4 , setiap karakter memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.


Shun Akiyama

Akiyama unggul dalam kicking, hampir semua serangan dia menggunakan jurus tendangan. Karakter ini cukup lincah dan tidak perlu terlalu khawatir jika menghadapi musuh dengan jumlah yang banyak. Salah satu jurusnya yang paling berguna adalah Triple kicks yang otomatis didapat pada revelations pertama.


Taiga Seijima

Narapidana ini adalah karakter terkuat dibanding 3 karakter lainnya. Dia mampu mengangkat manhole dan mengangkat musuh-musuh dengan tubuh kelas berat. Walaupun dia karakter terkuat , Saejima lumayan sulit untuk dikendalikan, karena tubuhnya yang besar pula membuat dia jadi lambat dan gampang terkena serangan musuh. Saejima juga kurang responsif, untuk memukul saja dia tergolong lamban. Kamu harus lebih berhati-hati dalam mengendalikan karakter ini dan jangan sampai terkeroyok oleh musuh, karena akan sulit untuk melarikan diri. Selama kamu menggunakan karakter ini, manfaatkanlah kekuatan throwing dan tackle nya.



Masayoshi Tanimura

Polisi ini bertarung dengan kombinasi berbagai macam martial arts. Keunggulan dari karakter ini adalah terdapat pada jurus arm lock nya. Setiap battle Manfaatkanlah jurus combo grabbing nya , karena Tanimura kurang memiliki kelebihan di jurus tendangan dan pukulan.



Kazuma Kiryu

Bagi kamu yang sudah biasa memainkan seri-seri yakuza berikutnya tentunya tidak akan menemui kesulitan untuk mengendalikan karakter yang satu ini. Kiryu memang tidak memiliki kelebihan spesifik seperti 3 karakter lainnya, akan tetapi mantan Tojo Clan chairman ini memiliki kekuatan yang seimbang dan cukup mudah dikendalikan.



Other tips :

- Jangan lupa untuk selalu bawa healing potion yang sebelum bertarung.
- Dalam mengalahkan musuh , kalahkan yang menggunakan senjata terlebih dahulu.
- Manfaatkan berbagai objek sekitar untuk mengalahkan musuh.
- Dalam situasi krusial , selalu gunakan quicksteps. Hal ini akan sangat membantu untuk menghindari dari serangan-serangan tak diingin

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI