Atlus Rilis Screenshot Game Fighting Persona 4

Atlus Rilis Screenshot Game Fighting Persona 4

 

Apa tugas utama seorang pelajar? Sebagian besar dari kita tentu akan langsung menjawab belajar dengan tanpa ragu. Namun bagi para para karakter utama di Persona 4, kehidupan seorang pelajar tidak hanya terbatas pada belajar dan berteman, tetapi juga membunuh para monster, memecahkan misteri, dan menyelamatkan dunia. Untuk seri terbaru yang akan hadir menyapa gamer di tahun 2012 mendatang, satu tugas tambahan diberikan kepada mereka-bertarung satu sama lain.

Persona selama ini memang dikenal sebagai salah satu game RPG berkualitas yang lahir dari tangan dingin Atlus. Menggabungkan gameplay dan cerita yang unik, Persona tampil memikat dan menjadi salah satu game RPG tersukses di pasaran. Namun, untuk seri terbaru : The Ultimate in mayonaka Arena, Atlus membawa franchise ini ke arah yang berbeda. Beragam karakter dan persona ikonik dari seri Persona 3 dan Persona 4 akan bertemu dalam sebuah arena pertarungan. Dengan menggabungkan sistem pertarungan yang cepat, Visualisasi ala anime dan beragam efek "wah" yang ditampilkan, game ini tampil menjanjikan anda bisa mendapatkan gambarannya dari screenshot terbaru yang dirilis oleh Atlus.

 

 

 

 

 

 

Persona 4: The Ultimate in Mayonaka Arena sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas 2012 mendatang untuk PlayStation 3 dan XBOX 360 di Jepang. Beragam karakter seperti Yu Narukami, Chie Satonaka, Yukiko Amagi, Aegis, dan Akihiko Sanada beserta persona mereka masing-masing sudah dikonfirmasikan akan hadir di dalamnya. Bagi anda yang menggemari seri RPG Persona, game ini tentu harus masuk dalam katalog game yang wajib untuk dimainkan. Semoga saja ada versi translasinya untuk memudahkan kita yang tidak bisa berbahasa Jepang.

Dikutip dari JagatPlay.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI