Star Wars Galaxies Akan Ditutup 15 Desember 2011

Star Wars Galaxies Akan Ditutup 15 Desember 2011

 

 

Biasanya sebuah game MMO ditutup karena berkurangnya pemain atas kurangnya minat dari pasar. Namun beda kasusnya dengan Star Wars Galaxies. Walaupun para pemain telah mengajukan petisi agar game yang dirilis oleh Sony Online Entertainment (SOE) ini tidak ditutup, tetapi SOE memutuskan untuk tetap menutup game yang telah beroperasi selama delapan tahun ini pada tanggal 15 Desember 2011.

Walaupun Starw Wars Galaxies masih mempunyai banyak pemain dan dikatakan sebagai game yang paling menyerupai filmnya, Star Wars Galanxies tidak dapat diteruskan karena hak lisensi SOE atas penggunaan nama "Star Wars" dari Lucasfilm untuk game tersebut segera habis dan tentu saja, untuk memberi kesempatan kepada game MMO Star Wars terbaru, Star Wars: The Old Republic (SWTOR) yang akan segera rilis. John Smedley Presiden SOE mengatakan bahwa pada saat SWATOR rilis nanti, pastinya pemain Star Wars Galaxies yang akan pindah, Smedley bahkan mengakui bahwa SWATOR merupakan game yang hebat dan meyakini bahwa game tersebut akan sukses.

Star Wars Galaxies akan mengakhiri pelayanan pada tanggal 15 Desember 2011 pada jam 12 siang WIB. Sedangkan untuk PvP Civil War akan berakhir pada tanggal 14 Desember 2011 pada jam 12 siang WIB dan pengumuman pemain yang menang akan di umumkan kemudian.

 

 

 

Dikutip dari KotakGame.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI